DIRGAHAYU BHAYANGKARA KE-76 POLRES BOLMONG GELAR BERSEPEDA GEMBIRA

LOLAK, MR – Minggu 19Juni 2022
Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke- 76 tahun 2022 digelar oleh Polres Bolmong dan jajarannya melaksana kan  olahraga bersepeda bersama  Instansi yang terkait dan masyarakat
Menurut Kapolres Bolmong melalui Kabag SDM Kompol Roy Mamahit kegiatan olahraga bersama meliputi Sepeda Gembira (Fun Bike) dan Senam aerobic/zumba.
Dijelaskan Kompol Roy Mamahit kegiatan Sepeda Gembira (fun bike) melewati route start dari depan jalur dua Kantor Bupati Bolmong di desa Lalow selanjutnya para peserta menempuh perjalanan sejauh ± 5 km melalui jalan Trans Sulawesi menuju finish di Mapolres Bolmong desa Dulangon Kec. Lolak Kab. Bolmong. Kegiatan dimulai pukul 06.45 wita dilepas oleh Kadis Perhubungan Kab. Bolmong Sugiarto Banteng, MT  yang mewakili Bupati didampingi Wakapolres Bolmong Kompol Melky J. Lapian. S.Sos.
Kompol Roy Mamahit bahwa peserta olahraga Sepeda Gembira (fun bike) terdiri dari beberapa komunitas pesepeda antara lain : Komunitas Sepeda Lolak (KSL) Totabuan Goes Community (TGC) Kotamobagu, Komunitas Sepeda Yon Armed, Komunitas Sepeda Polres Bolmong dan masyarakat pecinta olahraga bersepeda yang jumlahnya ± 75 orang. “tegasnya.

Sedangkan Olahraga senam aerobic/zumba dilaksanakan di halaman Mapolres Bolmong dengan peserta terdiri dari Personel Polres Bolmong dan jajarannya serta perwakilan dari beberapa instansi antara lain  Pemda Bolmong, Yon Armed 19/105 Tarik Lolak, Koramil Lolak, Koramil Bolaang, Komunitas pesepeda dan Bhayangkari Cabang Bolmong dengan jumlah peserta ± 150 orang.

Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu,SH,MH mengapresiasi dan berterimakasi kepada instansi terkait dan masyarakat yang sudah turut serta dalam kegiatan olahraga bersama dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke- 76 tahun 2022.

Kapolres berharap bahwa dengan kegiatan seperti ini bisa lebih mempererat hubungan sinergitas Polri dengan instansi terkait dan masyarakat.
~NeniRadjab

 1,255 kali dilihat,  28 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.