Pelaksana PPDB SMK Negeri 9 Berjalan Tertib Sesuai Dengan Aturan

Tangerang, (MR) – Pelaksanaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun Pelajaran 2022-23 di Jenjang tingkat SMK negeri di kota Tangerang telah berjalan melalui sistem online .yaitu dengan mekanisme Zonasi yaitu lingkungan terdekat, Afirmasi ,prestasi.

Ini merupakan aturan yang telah tertuang dalam SK Kepala Dinas pendidikan provinsi Banten,sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan aman ,karena sistem online tersebut .
Dari pantauan MR di SMK negeri 9 kota Tangerang jujuran Kesehatan ini tentunya banyak peminat
Dari berbagai jurusan yang ada.

Menurut Panitia PPDB ,” kami tetap konsisten dalam penerimaan peserta didik baru di SMK negeri 9 ini mengikuti aturan yang sudah di tentukan Dinas pendidikan provinsi Banten, rencana menampung siswa sebanyak 9 kelas,” ucapnya .

Kepala sekolah saat di jumpai media rakyat mengatakan,dalam penerimaan siswa baru sudah ada aturannya,dan kami hanya melaksanakan aturan PPDB sesuai SK kepala dinas pendidikan provinsi,sehingga bisa sesuai aturan yang ada, untuk peminat yang jurusan di SMK negeri 9 yang paling diminati yaitu Perawatan ,Parmasi,tapi sekarang dah merata jurusan yang ada di SMK negeri 9 rata peminatnya,”ucap Asep Riskanda.

Lebih lanjut kepala sekolah senior ini memambahkan,” Sekolah Kesehatan yang di SMK negeri 9 ini, bisa menciptakan lapangan kerja,karena sudah kerjasama dengan rumah sakit ternama.sehingga lulusan SMK negeri 9 sudah banyak yang berhasil menjadi dokter.,” Tegas Asep mengakhiri pembicaraan dengan wartawan media rakyat.(Handri )

 7,015 kali dilihat,  1,360 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.