PKS Akhirnya Pilih Gabung, Dengan WS-RH.

 

Natuna(MR) – Detik-detik pilkada diambang pintu, akhirnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS), memilih bergabung dengan Paslon no 2,WS-RH

Pernyataan ini, ditandai dengan penyerahan berkas dukungan dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Natuna, Iman Yutisanto kepada Wan Siswandi didampingi oleh Rodhial Huda, Sabtu (28/11) di Kantor PKS Jalan Soekarno Hatta – Kecamatan Bunguran Timur.

Menurut Iman, dukungan ini diberikan atas berbagai pertimbangan dan pandangan terhadap paslon nomor urut 2, mengenai peluang menang, serta visi-misi yang ditawarkan oleh WS-RH sangat masuk akal.

“Setelah melakukan rapat koordinasi dengan PKS di provinsi, maka kita sepakat untuk mendukung dan memenangkan WS-RH di pilkada Natuna Desember 2020 ini,” ungkap Iman didampingi Sekretaris DPD PKS Natuna, Junanda.

WS-RH memiliki peluang besar untuk menang, di samping mereka diusung oleh 7 partai politik ditambah 4 partai pendukung . Saya yakin dengan izin Allah kita bisa menang.

“Dukungan ini kami berikan karena terpesona dengan visi-misi WS-RH dalam membangun Natuna. Wan Siswandi menguasai ilmu birokrasi, Rodhial Huda praktisi maritim,” ungkapnya.

PKS juga menyatakan sikap, akan membantu WS-RH dalam pembangunan Natuna ke depan dengan berkomunikasi dengan DPP PKS, menjolok anggaran pusat untuk membantu mensukseskan pelaksanaan visi dan misi WS-RH jika terpilih nanti.

Sementara Itu, Wan Siswandi menyambut hangat dukungan ini.”Alhamdulillah, berkat kuasa Allah dukungan terus mengalir. Terima kasih untuk semuanya, mari sama-sama kita berjuang untuk memenangkan masyarakat Natuna, menuju warga sejahtera rukun harmonis,” terangnya.

Dengan bergabungnya PKS, maka WS-RH resmi diusung oleh 7 partai dan 4 partai pendukung.

“Jadi ada 11 partai bergabung di WS-RH, PDIP, Hanura, PPP, Demokrat, Nasdem, Grindra, Prindo, PKB, Gelorara, PBB dan PKS. Ijin dan kuasa Allah insya Allah kita menang, amin,” pungkasnya./Ril

 4,209 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.