Pj Walikota Prabumulih Hadiri Acara Donor Darah di Masubdenpom ll / 4-1 Prabumulih

PRABUMULIH, MR | Penjabat Walikota Prabumulih yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten II Setda Kota Prabumulih Drs. H. Muhammad Ali, M.Si, menghadiri acara Donor Darah di Masubdenpom ll / 4-1 Prabumulih.

 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh SUBDENPOM II/4-1 Prabumulih pada Kamis (06/06/2024) ini dalam rangka Memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) yang ke-78.

 

Melalui sambutannya, Muhammad Ali menyampaikan soal pentingnya melakukan donor darah karena selain menyehatkan tubuh aksi ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap nilai kemanusiaan.

 

“Harapannya ke depan agar setiap Forkopimda dapat memasukkan giat donor darah di setiap kegiatannya. Diharapkan kegiatan-kegiatan seperti ini sebisa mungkin rutin dilaksanakan, disamping baik untuk kesehatan juga dapat membatu sesama kita yang membutuhkan darah.” ujarnya.

 

Acara donor darah ini juga dihadiri oleh Staf Ahli Walikota Bidang SDM dan Kemasyarakatan Ir. Hj Suryani Ngesti Rahayu yang juga sebagai Ketua PMI Prabumulih, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Hj. Reni Indayani, M.Si yang juga sebagai Wakil Ketua PMI Prabumulih, Kepala Dinkes, Dinas Perkim dan Kesbangpol serta masyarakat yang ikut donor darah. (Tris)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.