Perusahaan PT Kresna Reksa Spesialis Mobil Tua Up 1992

Ayo pelihara mobil Tua Anda.

Banyaknya permintaan masyarakat yang ingin mendapatkan dana dengan menggadaikan mobil lama, menjadikan beberapa Lembaga keuangan menerima gadai kendaraan lama atau dibawah tahun 2000. Biasanya untuk gadai bpkb mobil tahun 90an. Lembaga keuangan menerapkan batas minimal 1995. Namun ada pula yang menerima tahun dibawah itu, hanya saja dilakukan pengecekan terlebih dahulu untuk mengetahui kelayakan dari kendaraan tersebut.
Penyebab Lembaga Keuangan Menolak Pengajuan Pinjaman
Pada dasarnya Lembaga keuangan mau menerima pengajuan pinjaman dengan jaminan mobil tua, Namun tidak semua mobil tua tahun 90an dapat dengan mudah diterima oleh Lembaga keuangan. Adapun penyebab pengajuan BPKB mobil tahun 90an ditolak oleh perusahaan multifinance atau leasing. Berikut ini beberapa faktor penyebab pengajuan gadai BPKB Mobil tahun 90an ditolak :
1. Usia Mobil Tidak Memenuhi Syarat
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya jika sebagian besar perusahaan multifinance atau leasinghanya mau menerima gadai mobil minimal tahun 1995, jadi meskipun mobil tersebut hanya selisih satu tahun dari batas minimal yang telah ditentukan, maka Lembaga keuangan tersebut akan menolak pengajuan pinjaman Anda. untuk itu bagi Anda yang ingin menggadaikan BPKB mobil 90an, sebaiknya mengetahui semua persyaratan terkait usia dari mobil tersebut.
2. Saldo Rekening 3 Bulan Terakhir Tidak Memiliki Sisa Dana
Penolakan dari Lembaga keuangan atas pinjaman yang diajukan adalah karena kapasitas yang minim. Untuk hal ini dapat diketahui dari pengecekan dokumen yang menjadi persyaratan. Setelah melakukan pengecekan rekening nasabah atau mutase rekening koran akan dapat diketahui kondisi keuangan dari calon nasabah. Persyaratan ini berlaku tidak hanya berlaku untuk calon nasabah yang akan melakukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil 90an saja. Hampir semua jenis jaminan memberlakukan persyaratan yang sama.
3. Memiliki Catatan buruk Atau Pernah Melakukan Pelanggaran Di Lembaga Keuangan Lain
Sebelum memproses data dari debitur, pada umumnya multifinance atau leasingresmi mengecek dan melakukan kroscek terhadap data debitur. Lembaga resmi yang terdaftar dalam APPI (Asosiasi Perusahaan Pembayaran Indonesia) memiliki semua data nasabah dari beberapa Lembaga keuangan lain yang terdaftar. Apabila memiliki masalah atau melakukan pelanggaran dan mendapat catatan buruk dari Lembaga resmi lain dapat dipastikan pengajuan gadai akan ditolak. Oleh karena itu, sebelum mengajukan gadai BPKB mobil tahun 90an sebaiknya diselesaikan terlebih dahulu urusan dengan Lembaga bersangkutan dengan cara yang baik.
4. Kondisi Mobil Rusak Parah
Meskipun yang digadaikan adalah BPKB mobil, namun kondisi dari mobil tersebut juga menjadi poin penting dalam disetujui atau tidaknya pengajuan pinjaman. Lembaga keuangan akan menolak untuk memberikan pinjaman pada mobil yang rusak parah dan telah banyak mengalami modifikasi. Hal ini dikarenakan nilai jual dari mobil tersebut di pasaran sangat minim. Oleh karena itu sebelum mengajukan gadai, sebaiknya mobil dibawa ke bengkel untuk dilakukan perbaikan.
5. Merk Mobil
Tidak semua merk mobil 90an dapat di approve oleh Lembaga keuangan meskipun tidak memiliki masalah dari segi kondisi mesin dan juga kelengkapan dokumen.  Biasanya multifinance atau leasing hanya menerima mobil 90an buatan Jepang, Eropa dan Amerika seperti Toyota, Honda, Mazda, Nissan, Daihatsu dan sebagainya.
Itulah beberapa faktor yang perlu diperhatikan sebelum mengajukan pinjaman dengan menggadaikan BPKB th 90an. Memiliki mobil memang memiliki banyak manfaat, selain menunjang dalam kegiatan sehari-hari sebagai alat transportasi, juga dapat menghasilkan uang dengan menggadaikan BPKB. Untuk itu bagi Anda yang memiliki mobil pribadi baik tua maupun baru, rawatlah mobil tersebut.  Hal ini bertujuan agar apabila sewaktu-waktu membutuhkan uang dengan cepat dapat mengajukan gadai dengan mudah ujar Bpk Dedi Aspar salah satu kepala cabang PT Kresna Reksa Finance. Untuk anda mau masukin Kendaraan Tahun 1992 up HUB 085214023529 /087885883067

 161 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts