Pemerintahan Desa Jatireja Meminta Maaf Kepada Insan Media Baik Cetak Maupun Online Dan Elektronik

Bekasi, (MR) – Dalam pertemuan audensi para insan media terkait ucapan kepala desa yang kurang sopan di gedung aula desa jatireja, (13/01/2020).
Dalam Perwakilan pemerintahan desa jatireja sekdes Udi jaelani,kadus nanda dan BPD aryo,suradiono,meminta maaf atas ucapan kepala desanya yang melalui Via Whassap.
Ketika di minta komentarnya oleh wartawan media rakyat, “Sardi selaku perwakilan dari rekan-rekan wartawan menyampaikan” terkait permintaan maaf mengenai ucapan yang tidak menyenangkan pada salah satu dari rekan wartawan melalui chat washap
dari pemerintahan Desa Jatireja.
Lanjut Sardi, “saya kembalikan lagi kepada teman-teman semua sebab apapun keputusanya bukan wewenang saya,selanjutnya hasil musyawarah saya bersama senior kita bang Ragil Asmoro, Darsum, Yanto,berserta teman-teman yang lainnya membuat kesepakatan wartawan memaafkan permintaan maaf dari Pemerintah Desa Jatireja dengan catatan harus di buat secara tertulis atau di publikasikan di masing masing medianya.
Saya tambahkan kepada seluruh intansi pemerintahan baik TNI, POLRI,dan lain-lain supaya tidak membuat ucapan yang menyinggung perasaan insan Pers sebab kita bekerja di lindungi oleh UU Pers serta mengedepankan kode etik wartawan” Pungkas Sardi. (Bemo)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.