Ormas BPPKB Banten di Bekasi Perangi Corona dan Berbagi Sembako

Bekasi, (MR) – Pademi wabah Virus Corona Jenis Covid-19 yang beberapa bulan terakhir menjadi musibah dan Masalah Negara Skala Internasional,tidak terkecuali indonesia,berbagai upaya dalam Penanggulangan dilakukan dengan kinerja Kolaboratif yang melibatkan dari semua pihak,baik Eksekutif,Legislatif yudikatif maupun Unsur Organisasi Masyarakat, (17/05/20).
Dikabupaten Bekasi,Komitmen Ormas BPPKB Banten dibawah kepemimpinan Haji Solihin Ciomas,dalam Memerangi Corona dilakukan dengan berbagai upaya mulai dari berbagi ribuan masker gratis Hingga berbagi ratusan sembako.
Safiudin atau Kang Otoy salah satu Ketua PAC BPPKB Wilayah Cibitung didampingi Sekretarisnya Bunda Elvira ketika Konfirmasi awak Media dikantornya yang tidak Jauh dari Pasar Induk Cibitung menyampaikan,”kami dari PAC Cibitung yang dalam hal ini merupakan bagian dari PAC PAC lain yang Alhamdulillah telah membagikan ratusan sembako gratis di 6 Desa dan satu kelurahan di Kecamatan Cibitung kemaren Pada Tanggal 16 Mei,ini merupakan wujud nyata Motto Kami untuk berjuang,beramal dan berakhakul Kharimah,”Jelas Otoy sapaan Akrabnya.
Haji Solihin Ciomas selaku Ketua BPPKB Banten Cabang Bekasi turut menegaskan,Kami Selalu mensupport dan Mendukung Semua Jajaran tingkat anak Cabang hingga tingkat ranting ranting dalam melaksanakan kegiatan Kegiatan Sosial yang bermanfaat untuk masyarakat secara luas khususnya di Kabupaten Bekasi..
Dalam situasi permasalahan yang kita hadapi bersama sekarang ini terkait Penyebaran wabah Virus Corona Covid-19 ini,tidak dipungkiri telah mendatangkan dampak yang luar biasa bagi kita semua,dalam situasi ini mari kita Jadikan momentum saling berbagi.
PSBB adalah kebijakan dan upaya dari Pemerintahan Pusat yang teregulasi kepada Daerah adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus,harus Bersama sama kita Jalankan, tetap jaga kesehatan,gunakan masker ketika keluar rumah,Cuci tangan dengan Hand sanitizer, hayoo bersama sama kita lawan penyebaran Virus Covid-19 ini, Kesadaran kita semua sangat dibutuhkan dalam Kondisi sekarang ini,”Jelas Kak Haji solihin sapaan Akrabnya.
Antusias dan respon masyarakat mengalir deras dari berbagai upaya Sosial yang dilakukan Ormas BPPKB Banten Cabang Bekasi dalam penanganan bahaya dan dampak Virus Corona khususnya di Kabupaten Bekasi.
Siti Khodijah salah satu Ibu rumah tangga warga masyarakat Wanasari di Kabupaten Bekasi menyampaikan kepada Media Rakyat, kami melihat dan mengikuti semua kegiatan-kegiatan Ormas BPPKB Banten di Kabupaten Bekasi.
Kami pun melihat Ormas BPPKB Konsisten dan Istiqomah dalam memperdulikan keadaan masyarakat, sering berbagi dan mengadakan kegiatan sosial, contoh saya sendiri yang belum mendapatkan Kuota pembagian sembako dalam Program Pemerintahan Daerah maupun Pusat.
Disisi lain Kami sangat membutuhkan,dan Alhamdulillah melalui Ormas BPPKB Banten,Kami merasa sangat terbantu,semoga menjadi Edukasi buat yang lain,dan semoga musibah Corona ini cepat berkesudahan,”Jelas Bu Siti. (Bemo)

Related posts