Mobil Honda Freed Terbakar di jalan Rogojampi -Banyuwangi

Banyuwangi, (MR) – Sebuah mobil merk Honda Freed di jalan raya Rogojampi-Banyuwangi tiba-tiba mengalami kebakaran hebat. Akibatnya, selain mobil terbakar sejumlah uang tunai milik pengendara mobil juga raib.

Kanit 2 Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Dwi Wijayanto membenarkan atas kejadian tersebut. Mobil bernopol W 753 SF itu diduga mengalami konsleting listrik pada mobil.

“Selain mobil terbakar, kerugian juga mengakibatkan uang 10 juta hangus terbakar,” kata Dwi, pada Selasa (18/2/2020) malam.

Diketahui, mobil tersebut dikendarai oleh Dewi Supratiningsih (48) warga Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi.

Beruntung peristiwa ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa, bahkan sebelum terbakar hebar, korban langsung membuka pintu mobil.

“Pengendara selamat dan tidak ada korban,” ucap Dwi.

Sementara itu, Heru salah satu warga setempat menyampaikan, menurut pengakuan pengendara, ketika perjalanan tiba-tiba bau sangit dari dalam mobil.

“Awalnya pengendara merasa ada bau gak enak di dalam mobil, setelah itu pengendara menepikan mobilnya ke pinggir jalan,” ujar Heru.

“Setelah itu warga sekitar memberi tahu bahwa pada bagian depan muncul kepulan asap. Seketika itu pengendara keluar menyelamatkan diri,” tambahnya.

Sementara itu, bangkai mobil korban dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran, dan petugas Kepolisian Polsek Rogojampi masih berjaga mengatur lalu lintas yang sempat macet di sekitar lokasi. (HR).

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.