Misnan Gagal Di Operasi Hernia

misnanKarawang, (MR)
Beragam alasan terkait gagalnya operasi hernia yang di rasakan misnan 68 warga gandaria RT. 03/02 Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Bekasi. Dengan harapan besar keluarga Misnan segera di operasi agar penyakit hernia yang di rasakan Misnan segera sembuh untuk itu pihak keluarga segera menandatangani surat pernyataan persetujuan untuk di lakukan operasi pada waktu yang sudah di tentukan.

Namun pada waktunya operasian di batalkan. Beragam alas an dalam pembatalan tersebut, seperti yang dikatakan pihak ok RSUD Karawang mengatakan gagalnya operasi akibat tidak adanya obat bius. Berbeda dengan yang dikatakan petugas ruang telukjambe dimana Misnan di rawat. Pihaknya mengatakan, gagalnya pengoperasian Misnan karena hernia yang ada pada Misnan itu tidak begitu berbahaya aman sudah biasa masuk kembali lain dengan apa yang di katakan Dokter terhadap Misnan. Lebih baik pulang saja dulu dan selesaikan dulu pembuatan BPJS setelah selesai tindakan baru akan saya lakukan. Misnan menyampaikan pada MR saat di Tanya di ruang perawatan telukjambe no 104 RSUD karawang. Ironis bila seorang dokter mengatakan seperti itu.

Padahal pihak pelayanan sedang melakukan peningkatan pelayanan terhadap mas yarakat. Seperti yang sudah dilakukan di insalansi gawat darurat IGD dengan kesigapan para petugasnya para korban pembegalan yang lalu dapat terselamatkan. Sehingga para petugas kepolisia dengan sangat cepat dapat meringkus sang pelaku. Selain itu juga ruang rawamerta peningkatan pelayanan sangat terlihat sebelumnya saat pasien hendak pulang pihak keluarga direpotkan untuk mengurus kesana kemari kendatipun persyaratan sudah komplit tapi sekarang sudah tidak lagi seperti dulu.>>Cc-w

Loading

Related posts