Meskipun Masih Dalam Tahap Peninjauan, QQ Karaoke Nekat Buka

BANYUWANGI,Mediarakyatnews.com: Surat edaran bupati Banyuwangi yang menjelaskan tentang perpanjangan masa Pandemi covid 19 yakni sampai tanggal 28 juni 2020, namun tempat hiburan karaoke QQ yang ada di desa Tegalyasan kecamatan Sempu nekat buka

Meskipun di sediakan Tempat cuci tangan di luar ruangan dan pemeriksaan suhu badan terhadap tamu yang hadir akan tetapi QQ tidak mengindahkan protokol kesehatan lainnya yakni tentang jaga jarak dan lainnya, namun sesuai surat edaran Bupati tentang perpanjangan masa pandemi ini sampai tanggal 28 juni 2020 namun sejak tanggal 27 juni sekarang ini tempat karaoke QQ nekat membuka tempatnya dan menerima tamu atau pengunjung yang hadir.

menurut Pengelola Karaoke QQ, Yang akarab dengan julukan fince, mengatakan tadi malam dinas kesehatan sudah kesini untuk sosialisasi.

“tadi malam dinas kesehatan sudah kesini untuk sosialisasi tentang protokol kesehatan dan kita sudah melakukan rapit test.” ungkapnya

masih menurut Fince, Untuk stiker rekom memang masih belum ada karena masih peninjauan

“untuk stiker memang belum ada karena masih peninjauan.” imbuhnya

fakta dilapangan, meskipun masih dalam tahap peninjauan, Karaoke QQ nekat buka tanpa dilengkapi stiker rekomendasi dari dinas terkait.

sementara  Menurut Bramuda, kepala dinas pariwisata dan kebudayaan kabupaten Banyuwangi sudah cek ke lokasi

“Sudah kita lihat kemarin malam. Cek mereka buka bayar apa ngak. Karena melakukan simulasi, Kalau ada pembayaran room baru menyalahi dan akan kita tegur, Kalau yang buka Cafe nya dan mereka nyanyi itu bagian dari simulasi latihan kepada karyawan dan  yang nyanyi.” ungkap Bram. (Team).

 405 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.