Menjalin Persaudaran. PT. Togo Jaya Gethering Bersama Outlet Se-Bolmong Raya

Kotamobagu, (MR)
Stepen Manampiring, Pimpinan PT. Togo Jaya (Distributor Pelumas Pertamina) mengatakan untuk lebih mendekatkan diri kepada outlet  sebagai ujung tombak pemasaran dan menyosialisasikan produk terbaru, PT. Togo Jaya selaku tuan rumah mengadakan gathering bertema Together We Can bersama PT Pertamina Lubricants, di Hotel Sultan Raja, Kota Kotamobagu, Sabtu (8/4) malam.

Gathering di Bolaang Mongondow Raya adalah yang pertama kali Sebab, keberadaan para pemilik dan pengelola outlet tersebut terhadap proses distribusi pelumas Pertamina sangat penting.

Sinergi ini dibangun berasaskan kekeluargaan dimana masing-masing pihak saling menghargai dan saling membutuhkan satu sama lain. Semoga program ini dapat terus meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk pelumas Pertamina dan tentunya meningkatkan penjualan, katanya.

Dalam gathering ini, Darwin Harianja selaku Sales Region Manager VII Pertamina Lubricants memperkenalkan pelumas Matic G, Meditrans SX Bio dan Fastron Lambo series terbaru. Outlet juga merupakan garda terdepan yang langsung berhubungan dengan para konsumen, oleh karena itu outlet perlu diberikan edukasi terkait keandalan produk-produk yang dijual langsung ke konsumen. Melalui program Outlet Gathering ini diharapkan edukasi terkait kehandalan produk tersebut dapat terserap dengan baik.

Produk-produk tersebut sudah beredar dan sudah bisa ditemukan di pasaran. Proses distribusi tersebut kami laksanakan secara simultan dengan program sosialisasi seperti yang dilakukan melalui Outlet Gathering.
Pertamina Lubricants juga memberikan apresiasi kepada PT. Togo Jaya, yakni Distributor dengan melakukan penjualan bahkan memberikan promo langsung ke 300 Outlet pelanggan setia pelumas pertamina yang berada di Bolaang Mongondow Raya.

Darwin selaku Sales Region Manager 7 PT Pertamina Lubricants mengucapan terima kasih kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina. Karena berkat dukungan masyarakat, khususnya para pelanggan pelumas Pertamina yang berada di bolmong raya, kini pelumas Pertamina tidak hanya menjadi tuan rumah di negeri sendiri, tapi juga mulai menancapkan eksistensinya di pasar dunia, ujarnya.

Hj. Suryati Dama Outlet Sultan Motor Purworejo Kabupaten Bolaang Mongondow Timur mengatakan semoga kegiatan acara gathering ini bisa menjadi ajang pertemuan tahunan seluruh outlet, dengan begitu kedekatan antara Pertamina Lubricants bisa terjaga.

Dama menjelaskan sudah tiga tahun menjual oli mesran, dan sudah sangat terlihat keuntungannya. Namun masih ada yang harus diperbaiki yaitu pengiriman dari distributor ke konsumen yang terlambat, terang Dama. >>Neni

Loading

Related posts