Masyarakat Selaut, Kecipratan Bantuan, Dari Pemkab Natuna.

 

Natuna(MR) -Ditengah mewabah nya covid-19, Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal Msi kamis (18/6/20), gencar melakukan kunjungan kerja, guna memastikan ketersediaan sembako diamsyarakat aman.

Hampir seluruh desa dan kecamatan di pulau terdepan diKabuoaten Natuna, disisir. Kali ini, giliran desa selaut Kecamatan Bunguran Barat, jadi persinggahan.

Seperti biasanya, Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal selalu bawa bantuan sembako, masker guna diperuntukan bagi warga terdampak covid-19.

Hamid juga, mengucapkan terimakasih kepada masyrakat selaut, atas sambutan yang luar biasa terhadap dirinya.

Ia berpesan, agar masyarakat selaut tetap memperhatikan protokol kesehatan, meski Natuna sudah memberlakukan massa New Normal. Kita harus rajin mencuci tangan, mengenakan masker ditempat umum, serta menjaga kesehatan dan memperhatikan pola makan yang benar.

Terpenting, selalu mewaspadai pendatang dari luar masuk ke wilayah selaut.” Ingat jika anda bertemu orang luar, jaga jarak jangan bersalaman, takutnya orang itu, membawa wabah, tetapi kalau orang luar tersebut merupakan orang asli Natuna dan terus di Natuna, tak perlu khwatir, karena kita berada di zona hijau.

Tidak lupa Hamid Rizal mengajak kita semua untuk memohon do’a kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar wabah virus corona segera berlalu, dan kita semua senantiasa diberikan kesehatan serta terhindar dari segala bentuk penyakit pungkas Hamid

Camat Bunguran Barat Tri Didik Sisworo, menyampaikan selamat datang kepada Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal di Desa selaut. Suatu kehormatan bagi masyrakat desa selaut akan kehadiran Bupati Ujar Didik

Hadir dalam kegiatan Tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Natuna,Kepala Dinas Pemberdayaan Wanita,Kepala Dinas Ketahanan Pangan,Kepala Dinas Sosial, Kabag Umum,Kabag Kerja Sama,Kabag Kopim,Juru Bicara Kesehatan Gugus Tugas Covid 19 Natuna,Ketua PKK Natuna beserta Rombongan,Muspida Kecamatan Bunguran Barat dan juga Tokoh Masyrakat setempat/Roy.

 2,836 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.