M. Dawam Rahardjo Membuka Acara Kegiatan Rapat Kordinasi dan Halal Bi Halal Di Aula Rumah Dinas

SUKADANA, MR | Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan sekaligus Membuka Acara Kegiatan Rapat Koordinasi dan Halal Bil Halal Tenaga Pendamping Profesional Kabupaten Lampung Timur Bulan Mei TA.2023 yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati, Kamis (11 Mei 2023).
Hadir dalam acara tersebut Kepala BAPPEDA, Kepala Dinas PMD serta Para Seluruh Tenaga Pendamping Desa.
Mengawali sambutannya Bupati Dawam mengucapkan kepada para Tenaga Pendamping Profesional Kabupaten Lampung Timur.
“Selamat bertugas dan sukses kepada PA dan para pendamping yang tidak ada jenuhnya selalu mewanti-wanti dan selalu membina”.
“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada para tenaga pendamping yang telah bekerja dengan maksimal, kerja dengan ikhlas dan cerdas. InsyaaAllah allah ganti dengan amal kebaikan”.
Selanjutnya Kang Dawam juga menghimbau kepada para Tenaga Pendamping Profesional untuk dapat mendampingi proses pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan agar berjalan sesuai dengan aturan yang ada.
“Mari kita bersama-sama bersinergi dengan pemerintah Lampung Timur untuk selalu mendampingi supaya pembangunan terutama yang ada di desa bisa maksimal mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasannya berjalan sesuai dengan koridor aturan yang ada”. (Dinata)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.