Launching Mobil Pelayanan Keliling Disdukcapil Lampura

Lampung Utara, (MR)
Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.Stp.,MH meresmikan launching mobil pelayanan dokumentasi online keliling Disdukcapil lampung utara, serta upacara bulanan di lingkungan pemkab, Jumat (17/2).
Layanan ini bertujuan agar seluruh masyarakat lampung utara dapat memiliki dokumen kependudukan dengan layanan lebih mudah, lebih dekat, lebih cepat dan gratis. Hal ini bentuk dari perubahan nyata dan upaya serius Pemkab Lampung Utara dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat, ucap agung.

Dan agung berpesan kepada Disdukcapil khususnya operator, pengemudi serta penanggung jawab kendaraan ini agar dapat merawat dan menjaga semaksimal mungkin kendaraan tersebut, agar dalam pelayanan tidak terkendala guna pelayanan tepat guna bagi masyarakat lampung utara, pelayanan pertama uji coba pengoperasian kendaraan ini di wilayah Kecamatan Abung Surakarta dengan pelayanan lebih dari 500 yang dapat di layani dalam melayani masyarakat dan tidak menutup kemungkinan bisa kita upayakan untuk dinas/satker yang lain ujarnya. >>Riki

Related posts