Kunjungan Tim Penilai Adiwiyata, Elha: Juara Merupakan Hasil Dari Usaha Yang Sudah Dilakukan

Kotamobagu, (MR) – Kunjungan tim penilai Adiwiyata dari Dinas Lingkungan Hidup Kotamobagu, ( Rabu, 21/07/2021)
SDN 3 Moyag, Elha Kolondam, S.Pd selaku kepala Sekolah SDN 3 Moyag mengucapkan banyak terimakasih kepada guru-guru dan semuanya, apabila nantinya dapat juara itu hal yang wajar karena juara merupakan hasil dari usaha yang sudah dilakukan, dan apabila nantinya ada yang harus di benahi berharap tim adiwiyata jangan sungkan untuk nenegur kami keluarga besar SDN 3 Moyag.

Adiwiyata tahun ini ada 4 kompenen penilai yaitu pertama mengenai kurikulum, kurikulum berbasis lingkungan, kegiatan lingkungan berbasis partisipatif, sarana dan prasarana pendukung pengolahan lingkungan yang nantinya diharapkan untuk bapak ibu guru dapat mendampingi tim penilai agar nantinya bila ada sesuatu hal yang ditanyakan dapat dibuktikan bentuk fisiknya.

“Semenjak didaulat menjadi sekolah calon Adiwiyata tingkat Kotamobagu kami selalu melakukan pembenahan secara periodik,seperti menata lingkungan hingga mengajak warga sekolah untuk mendukung apa yang menjadi program terkait penilaian nantinya,”ujar Kepsek SDN 3 Moyag. (Neni Radjab)

 445 kali dilihat,  131 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.