Kompol Deden Nurhidayatullah Kapolsek Bintan Timur

Nusantara

Bintan, (MR)
PADA malam pergantian Kapolsek Bintan Timur Kabupaten Bintan Kepri dari pejabat lama Kompol Achmad Suherlan, SIK kepada Kapolsek yang baru Kompol Deden Nurdiyatullah, SH.SIK pada tanggal 6 Oktober 2012  bertempat di Wisma Karya Kijang Kecamatan Bintan Timur kabupaten Bintan, dihadiri oleh anggota DPRD Bintan, LSM dan Tokoh Masyarakat di lingkungan  Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan.
Pada Kesempatan itu Kapolsek lama Suherlan,SIK dalam kata sambutannya berpesan kepada Kapolsek Baru Kompol Deden Nurhidayatullah, SH.SIK agar dapat melanjutkan tugas-tugas yang belum terselesaikan dan berharap dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat setempat serta mengharapkan bantuan dan kerjasama dari masyarakat di lingkungan wilayah kerja Polsek Bintan Timur khususnya menyangkut keamanan.
Selanjutnya Kapolsek lama melanjutkan pindah tugas ke Polda Kepri di Batam. Sementara Kapolsek yang baru sebelumnya bertugas di Polsek Bintan Utara Tanjung Uban Kabupaten Bintan Kepri. >>Jemmy/Fathul

 59 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini