Kepsek SMK negeri 1 RANGKAS BITUNG Mengakhiri Masa Jabatan

Lebak, MR | SMKN 1 RANGKAS BITUNG kabupaten Lebak di bawah kepemimpinan H. Mukmin MPD yang mengabdikan diri sebagai Kepala Sekolah 10 tahun yang sudah pindah pindah posisi di dinas pendidikan provinsi Banten sudah banyak keberhasilan yang beliau pimpin .

Menurut keterangan kepala sekolah Via Telp mengatakan, ” saya minta maaf kepada Rekan media yang selama ini menjadikan kontrol dunia pendidikan,sehingga kami bisa senergi dalam memajukan pendidikan,dan pada Tanggal 1 Februari 2024 tugas saya dah selesai .mudah mudahan rekan media bisa mendoakan saya selalu sehat dan selalu Istikomah ,” ucap H.Mukmin .

Selain beliau sebagai kepala sekolah SMKN 1 RANGKAS BITUNG yang mengabdikan diri selama 2 tahun ini sudah banyak prestasi dari pembangunan sarana sekolah sampai prestasi sekolah .

Ditempat terpisah Kabid. SMK saat di hubungi media via telp .terkait masa purna tugas kepala sekolah menurutnya,” terima kasih kepada kepala sekolah yang sudah Mengakhiri masa pensiun kami ucapakanterima kasih atas pengabdian dalam dunia pendidikan,dan untuk kekosongan kepala sekolah Kami sebagai kepala bidang SMK Sedapatnya untuk segera mengisikan kekosongan kepala sekolah.sehingga pelayanan pendidikan bisa terlayani dengan baik”ucapnya.

Dan kami rekan media mengucapakan kepada kepala sekolah yang mengabdikan diri sekitar 2 ,5 tahun ini,sudah senergi dan bisa kerjasama dengan baik yang selama ini bapak pimpin semoga di masa pensiun bisa selalu dalam lindungan Allah’ ,selalu diberikan kesehatan dan panjang umur amin ya rabbal Alamin.(Handri Muhammad)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.