Kebersihan Lingkungan Tanggung Jawab Bersama

Indramayu, (MR)

KEBERSIHAN, Keindahan dan Ketertiban (K3) di Lingkungan Perkantoran, Lembaga Pendidikan, Pasar/ Pertokoan dan Perumahan masyarakat merupakan tanggung jawab bersama yakni Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan dan masyarakat daerah setempat, yang harus pro aktif berpartisipasi menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing.

Heri Haerudin,SH. Kepala UPTD Kebersihan dan Pertamanan Wilayah Haurgeulis Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, mengatakan hal tersebut menjawab pertanyaan MR terkait tumpukan sampah yang mengurangi keindahan lingkungan dan berdampak negative bagi kesehatan masyarakat disekitarnya, yang setiap harinya melewati jalur tersebut.

UPTD Kebersihan dan Pertamanan Haurgeulis, yang memiliki 25 Karyawan, 2 Unit Armada/Truk dan 1 Unit Cator, setiap harinya siap melaksanakan tugas pelayanan dibidang kebersihan di Wilayah Kecamatan Sukra, Patrol, Anjatan dan Haurgeulis, terang Heri Hawerudin, SH. Dikantornya di Jln. Raya Irigasi Timur Lempuyang Anjatan, belum lama ini. >> Maskin/Mukromin

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.