Thursday, 15/11/2018 | 7:16 UTC+7
Media Rakyat

Kapolres Teluk Bintuni dan Jajarannya ke Babo untuk Giat Khitanan Massal

Keterangan gambar dari kiri kekanan (Seragam lengkap) Kasat Narkoba Iptu Edwar N.Gultom, Kapolres Teluk Bintuni, AKBP. Andriano Ananta Sik, Kabag Ren, AKP, Moh.Basori ,Kapolsek Babo Iptu Deni Arikalang, Kasat Narkoba Iptu Edwar N. Gultom SH, Kasat Binmas Iptu Zakaria Tompo,dan Kasat Lantas AKP.Michail Ayomi, foto bareng sebelum berangkat dari pelabuhan Bintuni ke Babo, Minggu (8/7).

Bintuni, (MR)- Minggu (8/7) Dengan menumpang Rumah Sakit Terapung milik Pemerintah Teluk Bintuni, Kapolres Teluk Bintuni AKBP.Andriano Ananta, Sik beserta jajarannya yang di dampingi ibu-ibu Bhayangkari Polres Teluk Bintuni, pukul 08.30 Wit dari pelabuhan Bintuni menuju Pelabuhan Babo , untuk melaksanakan kegiatan khitanan massal Guna memperingati HuT Bhayangkara ke-72.

Pantauan awak media ini, selain dari pihak polres Teluk Bintuni, turut serta juga tenaga medis yang terdiri dari dokter, tenaga perawat dari Rumah Sakit Umum Bintuni (RSU) dan Puskesmas Bintuni, selain itu juga di lengkapi juga dengan peralatan medisnya lainnya berupa alat suntik dan obat (peralatan khitan).

Di perkirakan Kapal akan tiba di Babo kurang lebih memakan waktu 3 jam perjalanan. (Haiser Situmorang)

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *