Kado Istimewa Awal Tahun Dari Anggota Dewan Kabupaten Dan Provinsi Dari Fraksi PAN

Ciamis, (MR)
Peletakan batu pertama yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 7 Januari 2017 menjadi kado istimewa buat warga sekitar dan pengurus Yayasan Al-Hikmah Sukajaya, yang mana peletakan batu pertama dilakukan oleh dua orang Anggota Dewan Kabupaten Ciamis dan juga Anggota Dewan Provinsi dari Fraksi PAN.

Dalam sambutannya Ir. H. Heri Dermawan selaku Anggota Dewa Provinsi menuturkan dirinya sangat bangga dan merasa terhormat bisa diundang dan bertatap muka dengan masyarakat yang mana dulu mendukung saya, untuk bisa menjadi Anggota Dewan, dan juga baru pertama kalinya bisa menjadi tamu kehormatan untuk acara peletakan batu pertama dalam rangka Pembangunan Madrasah/DTA dan yang paling membanggakan hati saat melihat antusiasme warga, dalam hal gotong royong yang selama ini mulai hilang dikalangan masyarakat, semoga ini bisa menjadi pendorong semangat untuk dunia pendidikan.

Hal senada disampaikan oleh Yana D. Putra selaku Anggota DPRD Kabupaten Ciamis yang sekaligus menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten menyampaikan harapannya yang pasti pendidikan agama menjadi pondasi membangun karakter masyarakat, dengan pendidikan agama diharapkan generasi penerus mempunyai akidah dan akhlak yang baik, karena tanpa itu kita akan sulit menentukan arah pembangunan kedepan. Semoga dengan pendidikan agama di usia dini bisa membawa perubahan yang lebih baik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Untuk kekurangan biaya kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk melanjutkan pembangunan madrasah ini.
Adapaun tanggapan masyarakat yang merasa bahagia atas bantuan dan bisa hadirnya dua pejabat yang rela hadir dalam rangka peletakan batu pertama, kami doakan semoga beliau-beliau berada dalam lindungan Allah SWT. Amiin.

KH. Engkus Sonjaya selaku Penasihat Yayasan Al-Hikmah Sukajaya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah mengucurkan dana melalui wakil masyarakat yaitu Yana D. Putra dan Ir. H. Heri Dermawan dari Fraksi PAN. Semoga dengan dibangunnya madrasah bisa menjadi suatu wadah untuk mendidik dan menjadikan anak-anak penerus bangsa yang berilmu dan berakhlakul karimah, berbangsa dan bernegara dan juga bisa bermanfaat bagi semua dikemudian hari. >>Dod’s

Loading

Related posts