Kabid SDA PUPR: OPTIMALKAN PENATAAN KOTA

Kota Tangerang, (MR) – Keberhasilan suatu wilayah daerah di lihat dari kinerja SKPD khususnya Dinas PUPR Kota Tangerang, seperti perbaikan jalan lingkungan di setiap RT /RW pemasangan drainase sehingga saluran air bisa berjalan maksimal.

Untuk memisahkan penanganan banjir tentunya sudah menyiapkan dan melakukan pemantauan langsung dalam antisipasi banjir sedot pompa yang dimaksimalkan .

Mursiman ST, selaku Kabid SDA Dinas PUPR Kota Tangerang selalu sigap dan siap menjalankan program yang ada . Seperti pembuatan jembatan dengan tujuan untuk mengatasi banjir, memperbaiki saluran sehingga tidak ada lagi genangan air , ujarnya.

Kabid SDA yang rajin dan disiplin ini, tentunya selalu nenjalankan tugas sesuai tupoksi . Adapun program yang di jalankan kedepan yaitu antara lain, meningkatkan pelayanan penyelenggaraan pemerintahan yang baik.efektif,profesional serta berorientasi kepada pelayanan publik.

Mengoptimalkan sarana dan prasarana dalam pengendalian banjir,drainase , pengamanan pantai,waduk dan situ,konservasi air tanah/air baku dan pengelolaan air limbah.

Selanjutnya meningkatkan pembinaan dengan masyarakat dan selalu membuka untuk masukannya bagi masyakarat,Lsm sehingga kami kerja bisa maksimal, tegas Mursiman ST.

Pihaknya selalu nenjalakan program sesuai dengan aturan yang ada ,melihat jalan jalan lingkungan sudah tertata rapi jembatan jembatan bisa mempercantik kota Tangerang, genangan air sudah tidak ada.

“Mudah mudahan kedepan kami dari Kabid SDA menghadapkan apa yang belum di prioritaskan bisa menjadi agenda utama. Apalagi kita selalu memantau situ kali, sedot pompa air, sehingga kita dapat mengantisipasi Banjir.
Adapun kekurangan tentunya kami akan selalu memperbaiki kinerja ,kalau pun ada masalah dilapangan tentunya kami langsung sidak,”tutur Mursiman ST.(Handri/ Udin jon)

 1,582 kali dilihat,  5 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.