JPU Tuntut 1 Tahun Pihak Keluarga Terima Bagaimana Nanti Putusan Majelis ?

Tangerang, (MR) – Dalam perkara sidang sidang kasus 372/378 yang di laksanakan pengadilan Negeri Tangerang,selalu ramai di saksikan media . Perkara gadai rental mobil yang menyita persidangan ini,tentunya Hakim Dalam perkara ini ,selalu menyerahkan kepada Jaksa dan pengacara masing masing,karena perkara ini tentunya sudah berjalan sesuai aturan.

Pengacara yo kok kiong saat di tanya media terkait sidang perkara penggelapan kendaraan sampai penipuan ini ,pihak pengacara mengatakan,” untuk sidang ini berjalan lancar dan pihak jaksa menuntut 1 Tahun kepada Tersangka,saya rasa ini sudah sesuai dengan tuntutan JPU,kita tingga menunggu Putusan Majelis Hakim dalam sidang Rabu 20 Mei 2020 seperti apa.” tegas Jalintar.

Selain Itu pihak Orangtua menyasikan sidang perkara 372/378,tentu apa yang di ajukan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Jaidi SH,sudah sesuai putusannya bahwa menuntut 1 Tahun.Dan mudah mudahan dalam persidangan nanti,Majelis Hakim bisa melihat apa yang Jaksa ajukan bisa meringankan ,” Tegas rudi Jaksa Penuntun Umum saat di jumpai selesai sidang mengatakan,” Kita sudah ajukan tuntutannya kepada Majelis hakim apa nanti keputusannya biar lah Majelis Hakim yang memutuskan,sidang nanti Pembelaan dari Panitera Hakim, dan mudah mudahan bisa langsung Putusan dalam sidang besok,”tegasnya.

Dalam pengamatan media Jaksa Penuntut Umum sangat piawai dalam menjalakan tugas nya sehingga saling Tanya jawab antara JPU dan pengacara pun kepada saksi maupun terdakwa begitu tegas dan ter arah.patut di acungi Jempol profesional Kinerja JPU Jaidi SH,dalam mengawal sebuah Perkara. (Handri /sihar)

 132,938 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.