Jelang Pemilu 2019, Polres Bolmong Mengadakan Deklarasi Pemilu Damai

Kotamobagu, (MR)
Menghadapi Pileg dan Pilpres pada 2019, Polres Bolmong mengadakan deklarasi pemilu damai yang dilaksanakan, Selasa (18/09) di lapangan Kota Kotamobagu.
Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Adnan Masinae yang membacakan sambutan Walikota Kotamobagu mengatakan, “Deklarasi pemilu damai akan berjalan jika masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan,” katanya.
Masinae berharap, “agar nilai-nilai persaudaraan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan di Kota Kotamobagu yang sudah kuat terbina dapat terus terpelihara dengan baik,” ungkapnya.
AKBP Gani Siahaan, Kapolres Bolmong menjelaskan, “Deklarasi pemilu damai adalah suatu kebersamaan dengan Pemkot Kotamobagu untuk mensukseskan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden harus berintegritas,” jelasnya.
Siahaan berharap masyarakat tidak gampang untuk terbujuk dengan berita hoax yang ingin memecah bangsa, dengan menghindari politik uang, politik identitas dan politik sara. Dalam deklarasi pemilu damai di hadiri oleh seluruh SKPD, Forkompimda, seluruh tokoh masyarakat, pemuda, agama dan elemen masyarakat. >>Neni

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.