Jelang Ops Ketupat Semeru 2024, Kapolres Kediri kota Cek Ranmor Dinas

Kediri, (MR) – Untuk memastikan kendaraan layak jalan dalam membantu pelaksanaan tugas, Polres Kediri Kota melaksanakan pengecekan Kendaraan Dinas Polres Kediri Kota. Dalam Rangka Persiapan Ops Ketupat Semeru 2024.

 

Pengecekan Kendaraan Dinas R2, R4 dan R6 oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. diawali dengan pengecekan sikap tampang dan kerapian anggota Satlantas Polres Kediri Kota

 

Pengecekan ranmor dinas yang juga dihadiri Waka Polres Kediri Kota Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K , M.Si dan PJU Polres Kediri Kota dilakukan di Lapangan Satpas Sat Lantas Polres Kediri Kota, Selasa (26/3/24).

 

BacaJuga

Bawa Sajam Seorang Pria di Cekok Polisi

Aksi Peduli Sesama Ramadhan 1445 H: RW. 010 Duri Kosamb i Bersama 3 Pilar Berbagi Sembako di Kelurahan Duri Kosambi

 

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji mengatakan, Pemeriksaan ini berupa data atau jumlah dan faktor kelayakan kendaraan. Sehingga nantinya dapat diantisipasi agar tidak terjadi masalah ketika dipakai saat menjalankan tugas.

 

“Kegiatan pengecekan Ranmor (kendaraan bermotor) Dinas ini merupakan salah satu fungsi kontrol atau pengawasan secara berkala untuk memastikan kondisi kendaraan dinas,” ungkapnya

 

AKBP Bramastyo menuturkan, pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala dimaksudkan agar ranmor yang diberikan kepada personel dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan.

 

“Apel ini guna memastikan kendaraan dinas yang digunakan para personel tetap terpantau kondisi dan kelayakan untuk mendukung tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat” terangnya

 

“Tentunya untuk memastikan saat pelaksanaan kegiatan dapat digunakan secara maksimal dalam rangka Persiapan Ops Ketupat Semeru 2024 Polres Kediri Kota,” pungkas Kapolres. (Ag)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.