Iwan Fals Tutup Kemeriahan HUT Kota Pagaralam Ke Xl

Pagaralam, (MR)
MASYARAKAT Pagaralam mendapat hiburan yang berbeda tahun ini dalam rangka menyambut hut kota Pagaralam ke Xl, spesial untuk tahun ini Pemkot Pagaralam mendatangkan langsung artis papan atas dari ibu kota sang legendaris Iwan Fals, yang tentunya sudah tak asing lagi masyarakat mendengar namanya.
Untuk pertama kalinya Iwan Fals bernyanyi di atas panggung di depan para fans nya yang hadir memenuhi lapangan alun-alun kota Pagaralam meski hanya belasan lagu yang ia nyanyikan masyarakat tetap antusias memadati sambil berdesak-desakan demi menyaksikan sang maestro bernyanyi dengan lagu-lagu hits nya diantaranya lagu yang di nyanyikan seperti tikus kantor, wakil rakyat, ambulance zig zag,yang terlupakan, bongkar, pesawat tempur juga ada dua lagu yang ia ciptakan saat berada di pagaralam salah satu lagu ciptaanya ia bawakan sabagai lagu pembuka  dan tentunya sangat menghibur masyarakat yang datang dan banyak yang sudah hafal lagu-lagu yang di bawakan oleh sang legenda.
Bang Iwan begitu sapaan kerennya, yang datang ke Pagaralam dua hari sebelum konser, malam tanggal 28, ia datang di dampingi oleh  beberapa personilnya seperti totok tewel sang gitaris, ada juga drummer yang dulu mantan grup bunga, keyboard, ikut juga anak perempuannya cikal, dan beberapa personil pembantu lainnya.
Sehari sebelum konser penyanyi  yang bernama lengkap Legiawan Listanto ini sempat menanam pohon di lapangan eks MTQ gunung gare setelah itu ia bersama kru mendatangi Objek Wisata curup tujuh kenangan, jalan-jalan sambil mencari inspirasi dalam penciptaan lagunya tentang besemah ia juga sempat merasakan dinginnya air disana. Pada malamnya saat jumpa pers, Bang Iwan mengatakan sangat terkesima melihat panorama, iklim serta cuaca di Pagaralam “Kota Pagaralam adalah salah satu serpihan surga yang jatuh ke bumi kalau ada waktu saya akan datang berkunjung lagi kesini,”  ujarnya, Hadir pada malam tersebut unsur MUSPIDA, pejabat pemkot kota Pagaralam beserta istri serta beberapa tamu undangan lainnya.
Konser yang diamankan seluruh personil Polres Pagaralam dibantu TNI serta POL PP kota Pagaralam, secara resmi acara pesta rakyat tersebut di buka langsung oleh walikota Pagaralam Drs. H.Djazuli Kuris dalam pidatonya beliau menutup besemah expo yang ke Xl yang di buka tanggal 21 juni kemarin, di ikuti oleh Kapolres kota Pagaralam AKBP Abbi Darrin ia hanya menyampaikan agar masyarakat yang menonton aman dan damai tanpa keributan karena masyarakat yang hadir bukan saja dari kota Pagaralam akan tetapi ada juga dari daerah sekitar seperti Lahat, Palembang, Curup, Bengkulu bahkan ada juga yang dari Medan, meski begitu banyaknya kalangan yang datang ternyata banyak dari mereka terbentuk dalam suatu komunitas (Oi) organisasi iwan atau orang Indonesia begitu kata mereka. >> Eko

 60 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts