Freddy Paulus Situmorang Serahkan Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Samosir ke Partai Gerindra

Samosir, MR | Jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2024, bakal calon (bacalon) bupati Samosir Freddy Paulus Situmorang menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir di Lumban Suhi Suhi Toruan, Pangururan Rabu (15/5/2024).

 

Didampingi para pendukungnya, Freddy Paulus Situmorang disambut baik oleh Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupati Samosir DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir, Ketua DPC Partai Gerindra, Josmar Naibaho beserta unsur pengurus.

 

Setelah pengembalian berkas formulir pendaftaran, Freddy Paulus Situmorang mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra yang telah menerima kehadirannya bersama tim, untuk pengembalian berkas pendaftaran bacalon Bupati Samosir 2024-2029.

 

Ia juga menyampaikan hari ini sudah genap, sudah mendaftar di 6 partai sebagai bacalon Bupati Samosir, yang menurut UU Nomor 10 tahun 2016 tentang pelaksanaan pilkada di Indonesia khususnya di kabupaten Samosir yang diizinkan untuk mengusung calon bupati/wakil bupati Samosir 2024-2029.

 

“Sesibuk-sibuknya saya, tugas-tugas saya sebagai advokat, saya bersama sahabat energi baru secara langsung datang ke partai politik tanpa diwakilkan, sebagai bentuk penghargaan tertinggi saya ke partai politik yang keterwakilan nya ada di kabupaten Samosir, serta menghormati azas trias politica”, ujarnya.

 

Ia juga mengakui bahwa partai gerindra secara konsisten menggelorakan Indonesia harus menjadi negara maju, dan mengajak masyarakat membangun NKRI khususnya kabupaten Samosir menjadi lebih unggul dan maju kedepannya.

 

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada teman teman jurnalis dan pemerhati pembangunan kabupaten Samosir, yang mana telah setia meliput kegiatan pendaftaran ke partai politik.

 

“Terimakasih kepada teman teman jurnalis dan pemerhati pembangunan Samosir, yang telah setia meliput dan mendampingi kegiatan pendaftaran ke partai politik. Pers sebagai pilar demokrasi, teruslah menyuarakan na tikos jala gabe, untuk perbaikan sebenarnya pada pembangunan khususnya di Kabupaten Samosir”, pungkasnya.

 

Sebagai orang demokratis yang sudah mendaftar di 6 partai politik, Ia berharap partai partai politik ini dapat bersama sama untuk memajukan kabupaten Samosir.

 

“Sesudah saya mendaftarkan diri sebagai bacalon Bupati Samosir ke beberapa partai politik, saya berharap kebersamaan dengan partai politik untuk memajukan kabupaten Samosir, dan Apapun itu nanti Hasilnya, saya akan menghormatinya dan dapat menerima nya”, ucapnya mengakhiri.

 

Sementara itu, ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Samosir, Josmar Naibaho menyampaikan, hingga hari ini Freddy Paulus Situmorang menjadi pendaftar pengembalian formulir yang ke tiga. Dan penjaringan akan ditutup pada hari Jum’at 17 Mei 2024.

 

(JuntakStar)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.