Forki Kepri Seleksi Kembali, Atlet pra-PON.

 

Natuna(MR)- Usia baru seumur Jagung, namun para pengurus Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia (Forki Kepri), tidak berleha -leha. Langkah cepat dilakukan untuk menyeleksi kembali atlet pra-PON, guna mencari atlet terbaik, demi mengharumkan nama Kepri dalam cabang olah raga Karate.

Mengingat Provinsi Kepri merupakan daerah kepulauan, langkah paling tepat melakukan komunikasi bersama pengurus dan pelatih, adalah WA grub.

Wakil Ketua Umum II Ahmad muda ,membenarkan akan diadakannya kembali seleksi ,untuk menginguti pra-Pon , di Papua nanti.

Oleh sebab itu, seluruh pelatih dan atlet masing-masing, agar melakukan latihan ektra kepada atletnya, supaya tercipta atlet handal, guna dibawa mengikuti pra Pon.

Diakuinya, seleksi pra -Pon telah dilaksanakan lewat Porprov tahun lalu, namun para juara tersebut tidak menjamin, kemampuannya masih baik atau tidak. Sebab bisa jadi mereka mengurangi porsi latihan, atau tidak sama sekali. Oleh sebab itu, perlu seleksi ulang. Kegiatan ini juga guna menjaring, atlet muda berprestasi. Jika muncul atlet baru, maka regenerasi atlet tetap ada, ucap Ahmad Muda, 08/08/2019

Hal sama juga dikatakan Sekum Forki Kepri Edison. “Kita membawa na baik Kepri, bukan na perguruan atau daerah” harus mencari yang terbaik.

Saya harap semua pengurus Forki Kepri, baik di daerah, bersama ketua Perguruan dan para Sensei, senpay, mari bekerja sama bahu membahu, agar karate Kepri kembali berkibar. Kita jauhkan rasa ego, untuk perbaikan atlet karate di Kepri.

Sudah cukup lama Karate Kepri tidak terdengar, oleh sebab itu, beri kepercayaan kepada Pengurus Forki Kepri untuk menjalankan programnya, dengan syarat dukungan dari rekan rekan semua.Tanpa dukungan kami tidak akan bisa berjalan dengan baik, ucapnya./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.