Enam Partai Politik Deklarasikan Pasangan Calon H. Herdiat & Yana D. Putra

Ciamis, (MR)
Tepatnya hari Minggu 3 Desember belum lama ini bertempat di gedung Islamic Center, partai politik telah melaksanakan deklarasi untuk mengusung paslon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis yaitu H. Herdiat dan Yana D Putra. Enam diiantaranya Parpol PAN, Gerinda, PKS, Demokrat, Nasdem, PBB. Herdiat sebagai calon Bupati dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur atas kehadiran para pengurus partai, tokoh agama, tokoh masarakat dan para relawan Herdiat-Yana se-Kabupaten Ciamis.
Partai pengusung telah melaksanakan Deklarasi untuk menuju Pilkada 2018 yang akan datang, “mudah-mudahan Partai yang lainnya yang belum menentukan sikap dapat segera bergabung untuk bersama. Kemudian atas doa dan keridhoan para anak yatim piatu, Saya ucapkan Bismilah untuk maju pada Pilkada yang akan datang, tepatnya pada tanggal 27 Juni 2018 nanti. Dengan harapan, Ciamis akan lebih baik, Ciamis akan lebih maju dan masyarakatnya akan lebih sejahtera,” katanya.
“Semua itu tidak dapat di laksanakan atau sehebat apapun seorang Bupati kalau tidak bersama-sama bahu-membahu antara Pemerintah dengan masyarakatnya, niscaya akan tercapai, untuk itu mari kita bersama-sama untuk lebih memajukan tatar galuh Kabupaten ciamis bersama-sama antara masyarakat dengan Pemerintah,” lanjut Herdiat.
Di akhir kata Herdiat mengucapkan terima kasih kepada masarakat atas kesediaannya, dukungan dengan penuh keikhlasan dan kerelaan untuk mendukung pasangan Herdiat-Yan. >>Hr

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.