DPC AJOI Kabupaten Natuna Terus Berbenah, Dan Siap Mengikuti UKW, Di Tanjung Pinang.

 

Natuna(MR) -DPC AJOI Kabupaten Natuna gelar pertemuan pengurus guna mengimplementasikan kesiapan , dalam mengedepankan rasa kebersamaan sesuai motto AJO Indonesia .

Adapun motto itu, bekerja sama , bukan sama sama bekerja. Acara digelar dikediaman Wakil ketua Bernard Simatupang di jl. Paramuka,Gg Taskurun,
Ranai,Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu 07/04.dihadiri hampir seluruh anggota DPC AJOI Natuna.

Dalam pertemuan sederhana itu, suasana kekeluargaan terlihat nyata. Tidak ada jarak dalam kepengurusan .Tawa canda terlihat jelas.

Ketua DPC AJOI Kabupaten Natuna,Roy Parlin Sianipar mengatakan pertemuan digelar selain untuk bersilahturahmi, juga untuk membicarakan hal hal yang dianggap penting. Agar peradaban sebuah konsep profesionalisme,terus dijalankan. Tugas pokok jurnalistik, menjadi topik pembahasan. Keaktifan dalam pemberitaan . Ini merupakan salah satu harapan untuk terus dikedepankan dalam dimensi keanggotaan AJOI. Sebuah sistem telah di buat agar mencapai sinegritas, dan solidaritas , menjadi harapan kebersamaan.

Sebuah cerminan prinsip , dari motto Aliansi Jurnalistik Online Indinesia,(AJOI), Katanya Roy

Roy juga memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus yang hadir dan mau bekerja sama, agar pengurus selalu menjaga dan mengedepankan rasa kebersamaan yang telah kita jalin.

Terkait aspek belum sempurna, bisa dijadikan sebuah bentuk evaluasi bersama, untuk kita lakukan dalam musyawarah dan mufakat. Kita akan terus menggalakan komunikasi dalam artian kordinasi dengan pengurus DPD AJOI di tanjung pinang. Terkaik program yang sudah direncanakan kedepan.”bisa Kita lalui bersama sama. Tutupnya.

Tak lupa, Roy menyampaikan adanya niat DPD AJO Indonesia, akan melakukan UKW, pada tgl 8 Nanti kepada seluruh anggota AJOI se-Kepri yang bisa hadir untuk mengikuti .Harapan Kita, para pengurus DPC, dapat mengikuti UKW tersebut.

Dipenghujung rangkaian Acara ditutup dengan penyerahan berkas yang akan dilimpahkan ke kantor sekretariat DPD AJOi Kepri di tanjung pinang,dengan sebuah harapan saling memahami dari konteks isi tema pembahasan yang telah terlaksana./tim

Loading

Related posts