[ADVERTORIAL] Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang Tetap Memperbaiki Jalan Cikokol Kecamatan Tangerang Kota Tangerang

Kota Tangerang, (MR) – Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan Dinas PUPR Kota Tangerang Yosa Yogaswara mengatakan, perbaikan jalan dilakukan karena kondisi sebelumnya mengalami kerusakan.

Adapun yang sedang dikerjakan saat ini Segemen Kiri Sama Tengah dengan Panjang 116 x 7.00 meter dan segmen kanan dengan panjang 50 x 3.50 Meter. Yosa menyebut, perbaikan jalan ini dengan sistem betonisasi.

“Untuk lama pekerjaan tidak tercantum karena bukan pembangunan ini masuknya pemeliharaan jalan,” jelasnya.

Di tengah pandemi COVID-19 dengan kebijakan PPKM Darurat ini proses pengerjaan jalan yang dilakukan para petugas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami tetap melakukan pemeliharaan jalan agar kualitas jalan di Kota Tangerang tetap baik,” katanya.

Adapun dampak pengerjaan jalan, Jalan Cikokol Kecamatan Tangerang ini menyempit sehingga pengendara harus melambatkan laju kendaraannya.

“Ya pengendara kami minta untuk berhati-hati dan sabar, namanya juga lagi diperbaiki. Contoh yang sebelah kan sudah bisa dilalui. Insyaallah pelaksanaan berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (ADV) [Handri]

 113,796 kali dilihat,  3,441 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.