Diduga PPDB Tahun Ajaran 2020-2021 di SMAN 15 Kota Tangerang Jadi Ajang Bisnis

Kota Tangerang, (MR) – Dari hasil penerimaan Peserta Didik Baru Tahun ajaran 2020-2021 di SMA Negeri 15 kota tangerang telah menjadi ajang bisnis oknum yang punya kepentingan di SMA Negeri 15 kota tangerang. Dari hasil temuan awak media dilapangan mendapatkan dugaan bukti dari pihak sekolah yang bermain di PPDB tahun ajaran 2020-2021 dimana banyak siswa yang masuk dengan jalan(lewat jalur pintu belakang) yang dilakukan oleh oknum pihak sekolah SMA Negeri 15 kota tangerang.

Dari hasil investigasi dilapangan banyak dugaan yg mengarah ke oknum guru dan pihak komite yang mengatur secara masif dan terstruktur maka terjadilah transaksi antara orang tua murid dengan SMA Negeri 15 kota tangerang.

Dan pada saat wartawan ingin ketemu pihak sekolah yang ada hanya menjumpai Keamanan Sekolah”menurut pihaknya bahwa kepala sekolah dan perwakilannya bpk Anwar ( selaku bagian kesiswaan ) tidak bisa dijumpai ditempat dengan alasan jarang masuk kesekolah sebagai mana layak nya guru atau pegawai sekolah.tutur nya.

Terkait dengan adanya oknum Guru dan komite Sekolah yang ikut serta dalam ajang bisnis PPDB tersebut,awak media berulang kali menghubungi melalui tlp tapi tidak pernah mau mengangkat tlp nya dan mengabaikan nya

Dan yang lebih mengherankan lagi ada juga dugaan oknum pihak Dinas pendidikan propinsi banten yang dengan terang terangan menjual nama Kepala Dinas propinsi Banten dengan mengeluarankan refrensi dan menggunakan lebel atau stempel basah atas nama instansi Dinas Pendidikan Propinsi Banten yang berinisial(D) Dan beserta bukti bukti keterlibat oknum tersebut sebagai mana yang ditemukan team awak media.

Pada saat team awak media mengkomfirmasi keberadaan oknum dinas tersebut sangat di sayangkan oknum yang bersangkutan tersebut(D) tidak ada ditempat tapi dipastikan oknum yang berinisial (D) tersebut adalah pegawai dari Dinas Pendidikan Propinsi Banten. (Team)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.