CABANG DINAS KOTAMOBAGU dan BOLTIM GELAR RAKOR

Kotamobagu, MR | Selasa 15 Nofember 2022 – Rapat Koordinasi dan Evaluasi program di satuan pendidikan SMA, SMK dan SLB serta seleksi PPPK wilayah Boltim dan Kotamobagu, di rangkaikan denga purna bakti Kepala Cabang Dinas Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Timur  digelar tepatnya di cafe pondok kelapa.

Dalam kegiatan rakor tersebut di hadiri seluruh kepala-kepala sekolah Sekolah Menengah Atas (SMA), SMK, SLB di wilayah Kotamobagu dan Boltim. Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, semua hadir tanpa terkecuali. Momennya sangat meriah, karena dirangkaikan juga dengan Kacabdin suda masuk masa purna bakti di bulan ini.

Kepala Cabang Dinas Kotamobagu dan Boltim Drs. Luky Tompodung saat memimpin rakor mengatakan, pertama kami bersyukur kepada Tuhan karena semua Kepsek diwilaya bisa hadir di tempat ini. Dalam keadaan sehat walafiat.

Saya sudah enam tahun berada di Kotamobagu, Sebagai Kacabdin. Dan selama menjabat, tetap dalam kondisi seperti ini sehat, dan tak kurang satu apapun.” ucap Tompodung.

Dalam kemimpinan  saya  juga ada kendala  namun semua bisa di atasi dengan baik dan tetap solid dengan kerja sama yang baik, antar staf dan bawahan. Terima kasih atas dukungan serta kerjasama yang luar biasa hebat staf Kacabdin Kotamobagu dan Boltim. Karena bisa bersama, berkolaborasi, mengantarkan saya sampai masuk purna bakti hari ini.

Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)  semua mengacu berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen PPPK, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas jabatan pemerintahan. PPPK adalah program yang sistemnya kita harus selalu menyesuaikan pada Peraturan Pemerintah, terkait cara perekrutannya.” jelas Tompodung.

Tentang tugas dan tanggung jawabnya untuk menyelesaikan ada pada staf Kacabdin, untuk cara cepat menangani PPPK tersebut.

Jika  tidak melaksanakan tugas ini dengan baik, maka hasilnyapun tidak akan baik seperti yang kita harapkan. Beri kesempatan pada semua yang ingin masuk seleksi PPPK   agar kedepannya jauh lebih baik.” pungkas Tompodung. ~NeniRadjab

 1,138 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.