Bupati Himbau Masyarakat, Jika Mau Nyoblos, Lihat Dulu Kertas Suaranya.

 

Natuna(MR)- Bupati Natuna Hamid Rizal pukul 7.30, melakukan pencoblosan di TPS TPS 17, tepatnya di Gedung serbaguna SMA Negeri 1 Ranai Jalan Pramuka Natuna .Rabu 17/04/2019.

Bupati sempat antri denganmasyarakat . Ia didampingi istri Nurhayati Hamid Rizal.Usai melakukan pencoblosan, didepan sejumlah wartawan Bupati Natuna menghimbau masyarakat agar memeriksa dulu kertas suara sebelum melakukan pencoblosan. Pastikan tidak ada yang rusak. Dengan demikian hak suara saudara tidak sia – sia.

Ia juga berharap, Pemilu serentak tahun ini bisa berjalan lancar dan sukses. Selain itu seluruh pemilih, dapat menggunakan hak suaranya dengan baik.

Karena banyak juga masyarakat Natuna yang menggunakan hak pilihnya diluar daerah . Contohnya para mahasiswa.

Diakuinya, Bupati hanya dapat menggunakan hak pilihnya untuk memilih Presiden, DPR-RI dan DPD. Hal tersebut dikarenakan Bupati tinggal di Tanjung Pinang.

Saya berharap panitia dapat bekerja sebaik baiknya, karena dikejar waktu .

Belum lagi pemilih harus mencoblos 5 surat suara. Jadi banyak waktu tersita. Bagi masyarakat daftar saja dulu agar tidak ada alasan waktu habis.” Kalau sudah terdaftar tidak ada alasan tidak bisa mencoblos lagi, ucapnya.

Hamid juga mengatakan, Pelayanan panitia sudah bangus.hanya tata cara daftarnya kurang efisien, sehingga banyak habiskan waktu.Seharusnya tinggal contreng saja.

Harapannya Partisipasi pemilih zero. Ditanya soal pilihan Presiden, Bupati sebut Rahasia./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.