mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Bupati Hadiri, Rakornis TMMD, Di Medan.

Published on Jul 02 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna(MR)- Bupati Natuna Hamid Rizal , didampingi Ketua DPRD, dan Dandim Natuna, besok, Selasa 03/07/2018 akan menghadiri acara Rakornis, TMMD, bertempat Diruang
Manunggal lantai 5 Makodam 1 Bukit Barisan dalam Gatot Subroto Kilo Meter 7,5 meter Medan.

Kegiatan yang akan dilaksanakan satu hari itu, untuk presentasi terkait pelaksanaan TMMD, yang akan dilaksanakan oleh Dandim Natuna, diwilayah kerjanya.

Rakornis TMMD, ke 102, diharapkan mampu membantu masyarakat dalam membuka akses akses terisolir disetiap daerah.

Ucap Kabag Humas Pemkab Natuna Budi Darma saat ditemui beberapa wartawan di ruang kerjanya Senin sore 02/07/2018.

“Benar, jika Bupati Natuna bersama Ketua DPRD dan Dandim Natuna menghadiri Rakornis TMMD”, di Medan besok.

Bupati rencananya akan pulang , namun karena ada kegiatan Rakornis, maka beliau menunggu Ketua DPRD dan Dandim Natuna di Batam, guna bersama sama berangkat ucap Budi Darma.

Kemudian Kamis mendatang, Bupati Natuna dinobatkan menjadi Pembicara terkait masalah Diplomasi ,aset kekayaan alam dan budaya, sebagai aset maritim.

Kegiatan forum kajian kebijakan luar Negeri, itu dilaksanakan di Hotel Harmoni One Batam,05/07/2018 oleh Departemen Luar Negeri.

“Bupati Diundang langsung oleh Deplu, sebagai pembicara di harmoni one Batam” ucap Budi Darma. Acara bapak tergolong padat imbuhnya.

Tempat sama, Pasintel Kodim Natuna Kapten Narta, usai menghadiri acara temu ramah terkait akan dilaksanakan kegiatan. Pemutaran Filem Jelita Sejuba, membenarkan jika Dandim Natuna hari ini berangkat ke Medan guna. Menghadiri Rakornis TMMD.ucapnya./Roy.

Leave a comment