Bantuan Sembako Dari Dinsos Untuk Dampak Covid-19 Di Kecamatan Cibarusah Terealisasi

Bekasi, (MR) – Pendami Virus Covid-19 Dinas Sosial Kabupaten Bekasi,Telah salurkan bantuan untuk setiap Kecamatan di Kabupaten Bekasi,dari 158.700 KK yang berupa sembako, telah rampung dan terealisasikan,dan salah satunya adalah Kecamatan Cibarusah, (13/05/2020).
Ketika di konfirmasi oleh awak Media melalui via whatsapp (12/05/2020) Irma Septiana sebagai Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Cibarusah mengatakan, bahwa dari 4.424 Kartu Keluarga (KK) penerima Bantuan Sosial (BANSOS)Covid-19, dalam 7 desa di Kecamatan Cibarusah telah rampung pendistribusiannya kepada masyarakat,”Paparnya.
Lanjut Irma Septiana,”semoga bantuan yang telah di salurkan oleh Dinas Sosial dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) kabupaten Bekasi dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, saya pun berharap kepada masyarakat di kecamatan Cibarusah agar selalu menjaga kebersihan dan selalu di berikan kesehatan dan semoga Virus Covid-19 ini segera cepat berakhir,”Jelasnya.
Hal senada di benarkan oleh salah satu masyarakat Desa di Kecamatan Cibarusah bahwa pendistribusian sembako dalam situasi pedemi Covid-19 ini Pemerintah Daerah (PEMDA) terutama dari Dinas Sosial (DINSOS) sangatlah membantu masyarakat di Kabupaten Bekasi khususnya di Kecamatan Cibarusah.
Terutama TKSK Irma Septiana yang terus berjuang tak mengenal lelah demi masyarakat Kecamatan Cibarusah, dan kami atas nama masyarakat Kecamatan Cibarusah berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi terutama kepada Dinas Sosial yang telah menyalurkan sembako ke masyarakat dalam situasi pademi Covid-19 ini,”Tandasnya. (Bemo)

Loading

Related posts