Ajakan Sang Maestro H. Bustaman di Hari Pahlawan 10 November Berjuang Berantas Kemiskinan

Tangerang Selatan, (MR) – Kata arti Berjuang atau mengenang Perjuangan Pahlawan Bangsa ini  harus bisa dilanjutkan oleh generasi Muda mudi terutama perjuangan dalam memberantas kemiskinan, kebodohan, keterbelakangan, dan kesenjangan ekonomi.

H. Bustaman menyampai kan ajakan moral pada Hari Pahlawan Nasional yang jatuh “10 Nopember  akan di peringati dan di kenang dari para pejuang  bangsa dan negeri yang kita cintai ini.

Ia mengatakan bawa untuk meneruskan perjuangan pahlawan adalah dengan berjuang dalam hidup , harus banyak belajar, bekerja keras untuk diri kita dan bangsa ini dengan  “moto Doa, Ikhtiar , tawakal.

Memberantas kemiskinan menjadi kewajiban kita bersama sebagai penerus bangsa ini untuk terus mengisi kemerdekaan yang telah di raih oleh para pejuang dan  pahlawan kita, yang telah gugur di Medan perang dan kita sebagai bangsa yang beradab tentunya harus bisa mengenang jasa jasa perjuangan dari para pahlawan Nasional negeri ini yaitu bangsa Indonesia .” kata

H. Bustaman di kediamannya di pondok aren disela waktu  istirahat nya bercerita kepada awak media rakyat ” Senin 9 Nopember 2020.

Bustaman,  menyebutkan perjuangan para pahlawan harus terus dilanjutkan oleh generasi-generasi berikutnya. “Terutama perjuangan dalam memberantas kemiskinan, kebodohan, keterbelakangan, kesenjangan ekonomi  dan yang lain-lainnya,” tuturnya.

Bustaman memberikan Petuah bangsa yang  besar adalah bangsa yang mau menghargai menghormati jasa jasa para pahlawan negeri ini   ” katanya.

Ingat bahwa para pahlawan telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan negara kita, dan menjadi kewajiban kita bersama sebagai penerus untuk terus mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan,” kata H Bustaman ” pemilik dan pendiri rumah makan Padang Sederhana ( SA ) di seluruh Indonesia.

Tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 adalah “Aku Pahlawan Masa Kini”. Dengan tema itu diharapkan setiap insan masyarakat Indonesia memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk berjuang membangun negeri sesuai kemampuan dan profesi kita masing-masing,” tutup Bustaman. (Gunawan)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.