15 TKI Diboyong PT Savannah Agency Indonesia ke Turki

Jakarta, (MR) – PT savannah Agency Indonesia bertambah lagi hasil progres kerjanya, setelah sukses dengan acara grand openingnya pada minggu lalu, kini perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum, ketenagakerjaan dan export import ini sukses memberangkatkan 15 orang tenaga kerja indonesia (TKI) ke negara Turki, Senin (09/11/2020).

Saat ditemui pihak media di terminal 3 keberangakatan bandara Internasional Soekarno Hatta, Ibu Nina Alexandria selaku pemimpin perusahaan PT Savannah Agency Indonesia mengatakan bahwa untuk keberangkatan para kandidat pekerja ini sudah ketiga kali nya saya salurkan ,dan untuk keberangkatan hari akan saya temani langsung sampai ke negara tujuan yaitu ke Turki ujar” Nina.

Nina pun mengatakan , insyaallah untuk progres tiga Minggu lagi kami akan memberangkat kembali Tenaga Kerja Indonesia ( TKI ) ke London , tentu saja para kandidat pekerja ini telah dibekali pendidikan mulai dari pengenalan bahasa dan pengetahuan bidang profesi yang akan dikerjakan di Turki dan negara lainnya ” tutur Nina.

Keberangkatan ( TKI ) Ke London pekan depan akan di tempatkan bekerja mayoritas di Restoran dan Perhotelan , ia memang perusahaan kami ” Savannah sudah MOU dengan Hotel JW Marriot “tandas Nina.

Di saat yang sama Doni Firdaus dan Wifa yang mewakili para kandidat yang akan berangkat ke Turki bersama 13 rekannya mengatakan, bahwa ia dan yang lainnya sangat senang dengan pelayanan yang disiapkan oleh pihak PT. Savannah Agency Indonesia ini, dari mulai penjemputan, hotel di Jakarta sampai ditemani hingga negara tujuan. Apalagi Di tengah susahnya mencari pekerjaan di masa pandemi COVID-19 yang masih berlanjut sampai sekarang ini.

Meski terbilang baru perusahaan ini dinilai mempunyai komitmen dan loyalitas yang tinggi terhadap pelayanannya.

Untuk para masyarakat umum yang berminat untuk bergabung di PT Savannah Agency Indonesia bisa menghubungi ke alamat email savannahagency. Indonesia@gmail.com atau bisa datang langsung ke alamatnya di Lippo St. Morrizt floor#09-01 Puri Indah Jakarta Barat. (Gunawan)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.