2023 Bakri Tarmusi,SE Akan Perjuangkan Pembangunan Jalan Di Pedamaran Timur

Kayuagung, MR | Untuk menyerap aspirasi Masyarakat Anggota
DPRD Ogan Komering Ilir(OKI) Sumatera Selatan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Kedesa-desa di Daerah Pemilihannya kegiatan ini juga dalam rangka reses I masa persidangan I tahun sidang 2022-2023 anggota DPRD Kabupaten OKI.

Hal ini dilakukan oleh Bakri Tarmusi,SE anggota DPRD Kabupaten OKI dari Partai Golkar dalam kegiatan Reses-nya, Minggu 20 -11-2022, ia mengunjungi Desa Pancawarna Kecamatan Pedamaran Timur untuk menyerap dan menampung aspirasi warga masyarakat.
Dalam kunjungan tersebut Bakri Tarmusi,SE melakukan dialog langsung dengan masyarakat Desa Pancawarna Kecamatan Pedamaran Timur dalam kesempatan ini masyarakat meminta kepada anggota dewan supaya dapat melakukan perbaikan Jalan Poros Desa Pancawarna, mengingat Jalan adalah kebutuhan masyarakat yang di gunakan setiap waktu.

Anggota DPRD OKI dari Partai Golkar yang kerap disapa Andi Tarmusi ini untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, ia turun langsung ke Desa-Desa, terutama Di Daerah Pemilihannya untuk mendengarkan langsung apa yang di butuhkan atau di inginkan masyarakat supaya dalam pelaksanaan pembangunan di desa-desa tepat sasaran, maka dengan ini apapun yang di sampaikan masyarakat akan ditampung dan akan kita bahas bersama-sama dengan anggota DPRD lainnya untuk dikaji, apa pun yang di inginkan masyarakat akan kita perjuangkan di Pemerintah Daerah yang dalam hal ini Dinas instansi yang terkait maupun di DPRD, untuk di perjuangkan sehingga apa yg di harapkan masyarakat dapat terpenuhi ungkap Bakri Tarmusi,SE yang sering di sapa Andi Tarmusi. (Ipan)

 323 kali dilihat,  5 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.