Waktu Sedikit Dimanfaatkan WS-RH, Sapa Warga Di Kecamatan Pulau Tiga .

 

Natuna(MR) – Masa kampanye tinggal beberapa hari lagi, Namun paslon nomor urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) terus lakukan sosialisasi dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

Kali ini mereka menyapa warga Kecamatan Pulau Tiga Barat pada 3 titik pertemuan, Selasa (1/12).

Bersama beberapa Anggota DPRD Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda tetap semangat mengajak warga untuk meminta doa dan dukungan untuk memenangkan WS-RH. Waktu yang cukup panjang memang sangat melelahkan, Namun semangat juang paslon untuk menyakinkan masyarakat sangat perlu.

Berbagai program dan visi-misi terus dipaparkan, WS-RH. Bahkan mereka meminta masyarakat untuk menyampaikan segala persolan yang terjadi di Desa Setumuk dan Tanjung kumbik .

“Pada dasarnya, setiap desa memiliki persoalan berbeda, ucap Wan Sis. Untuk itu kita meminta kepada bapak dan ibu semua untuk menyampaikan kepada kami.

Wan Siswandi juga menegaskan bahwa, bidang pendidikan dan kesehatan menjadi skala prioritas bagi WS-RH. Selain itu, menyelesaikan tempat ibadah menjadi program WS-RH yang tidak bisa ditawar-tawar .

“Karena kalau kita sibuk membangung jalan, sekolah gedung pemerintahan tanpa memperhatikan rumah ibadah tentu tidak baik buat kita yang beragama,” ungkap Wan Siswandi.

Sementara itu, Rodhial Huda yang memiliki keluarga besar di Kecamatan Pulau Tiga Barat, berharap betul WS-RH menang telak di daerah ini.

Untuk meyakinkan masyarakat, Rodhial Huda memberi gambaran kepada masyarakat bahwa WS-RH memiliki peluang besar.

“Menang kalah itu kehendak Allah, namun secara kaca mata manusia kami punya peluang besar untuk menang. Disamping banyaknya partai politik dan anggota DPRD yang bergabung, dukungan juga terus mengalir dari berbagai organisasi dan suku yang ada di Natuna,” ungkap Rodhial.

Untuk itu, Rodhial berharap WS-RH dapat suara yang siknifikan di kecamatan ini.

“Sekali lagi mari kita menangkan WS-RH, menangkan suara masyarakat menuju warga sejahtera rukun harmonis,” tutupnya./Ril

 38 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.