Tujuh Partai Pengusung Pastikan Solid Menangkan WS-RH.

 

Natuna(MR) -Usai melakukan kampaye di kecamatan Pulau Laut, Wan Siswandi – Rodhial Huda, bersama 7 partai pengusung, bertolak ke Sedanau Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna 08/10/2020.

Kota apung tempat kelahiran bacalon Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda itu, merupakan kunjungan perdana tim bersama partai pengusung sekaligus meresmikan posko pemenangan WS-RH.

Tiba di Sedanau, Wan Siswandi bersama rombongan disambut langsung ketua anak cabang DPC PDI-P, bersama sejumlah masyarakat.

Tidak lupa, Bacalon Bupati bersama wakilnya saling menyapa masyarakat yang berpas-pasan dijalan.

Wan Siswandi dalam sambutannya. Mengucapkan syukur atas izin Allah, kita bertemu dan kami bisa diusung 7 partai guna maju menjadi calon Bupati Natuna di pilkada Desember mendatang.

Secara hitung-hitungan ada 14 anggota dewan siap berjuang memenangkan WS-RH. Bahkan survey yang dilakukan 2 lembaga resmi, mengatakan WS-RH unggul. Kendati demikian, ini tidak bisa jadi patokan. Kita bisa menang jika tim solid dan bekerja sama, menyakinkan masyarakat untuk memilih WS -RH menang 9 Desember mendatang. Mari kita jadikan survey itu menambah semangat para tim dan simpatisan, jangan sampai kendor.

“Perjalanan ini sampai tanggal 9 Desember, kata kompak, saling komunikasi dan solid, kata kunci keberhasilan”.

Saya berharap di Bunguran Barat bisa menang, mengingat Rodhial Huda merupakan asli anak Sedanau.

Jika terpilih nanti, kami berkomitmen untuk membenahi insfratuktur jalan yang belum tersentuh.

Sementara calon Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda berjanji, jika masyarakat Natuna khususnya Sedanau memberi kepercayaan kepada mereka, akan menghidupkan kembali perekonomian di kota apung Sedanau.

Banyak hal sudah disiapkan agar Sedanau ekonominya kembali normal. “Kenapa saya memilih Wan Siswandi jadi pendamping dirinya, semua melalui pertimbangan”. Beliau punya pengalaman dalam pemerintahan. Sudah banyak yang diperbuat selama jadi Kepala Dinas Perhubungan, dengan menjolok dana APBN.

Meski wewenangnya terbatas namun berbagai pembangunan pelabuhan telah terlaksana sehingga kapal Pelni bisa bersandar, di Subi, Pulau Laut, Serasam, Midai. Bahkan kapal roro telah sandar di pelabuhan Penagi.

Jika dipercaya nantinya akan memberi target kepada semua kepala Dinas, guna menjolok dana APBN, guna membangun Natuna lebih baik lagi. Ucapnya.

Sementara itu Wakil Ketua tim pemenangan WS-RH, Jarmin Sidik, memperkenalkan 14 anggota dewan dari 7 partai pengusung yang hadir pada saat ini. Untuk menepis sejumlah isu negative diluar sana, hari ini kami hadir bersama calon Bupati dan Wakilnya, didepan tim pemenangan kecamatan Sedanau. Sambil mengucapkan iyel-iyel WS-RH, menang-menang -menang.

Kami datang dan berharap dukungan dari bapak, mari kita bekerja sama, mengantarkan WS-RH jadi Bupati Natuna 9 Desember mendatang.

Ketua PAC, DPC PDI-P kecamatan Bunguran Barat, berterima kasih atas kunjungan tim bersama Bacalon, sekaligus meresmikan posko pemenangan WS-RH. Ini akan menambah semangat dan mendorong tim bekerja maksimal.

Harapan kami komunikasi anggota DPRD di dapil masing-masing, kepada para pendukungnya bisa ditingkatkan. Sehingga bisa mengarahkan massanya untuk memilih WS-RH.

Dari pantauan dimedia sosial nama WS-RH harum dimasyarakat. Ini nilai plus bagi kita. Dan merupakan pasangan serasi. Ucapnya.

Acara yang dibuka bendahara umum WS-RH, Marzuki, meminta tim pemenangan agar bersama sama solid guna menenangkan pasangan calon WS-RH. Kibarkan semangat menangkan WS-RH.

Usai melakukan pertemuan, dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim, Wan Siswandi meresmikan posko pemenangan WS-HR, diKota apung Sedanau./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.