Terkait Jual Bangku Di SMP Pasar Kemis 5 Tangerang yang di Koordinir Forum RW Tidak Benar

Tangerang, (MR) – Pelaksanaan peserta didik baru telah selesai namun beberapa media online masih saja mencari celah kesalahan yang di lakukan oleh pihak media yang titipannya ga di akomodir karena tidak sesuai dengan aturan zonasi.

Menurut ketua forum RW yang saat di jumpai wartawan Media Rakyat mengatakan ,”kami jujur tdak terlibat dalam mengakomodir siswa di dalam ppdb ini, dan itu kewenangan sekolah dengan sistem zonasi.” katanya.

Dan forum RW mengatakan, “mungkin itu ada media yang datang untuk minta tolong, dan saya bilang engga bisa saya tidak ada pengaruh dalam PPDB ini dengan sistem zonasi, mungkin itu jadi merasa ga di bantu media menjastis kami,” tuturnya.

Lebih lanjut kami dari wartawan Media Rakyat menghubungi pihak kepala sekolah dan di terima di ruang kerjanya terkait titipan, kepala sekolah membantah dan itu tidak benar masalah penerimaan peserta didik baru sudah di laporkan melalui dinas. “Input dan outputnya sudah kami laporkan data valid, dan sudah sesuai dengan aturan zonasi dan sudah tidak ada masalah, karena itu semua ada panitia pelaksaan PPDB dan bagaimana kami bisa menyinpang,” ucap H. Maksum.

Dengan beredarnya isu PPDB di SMPN 5 pasar kemis, kami mencoba menghubungi kabid SMP H. Fahrudin menegaskan, “terkait lumor kasus PPDB di pasar kemis engga ada. Karena pihak sekolah sudah melaporkan data siswa yang sudah masuk dan belajaar. Kenapa harus di masalahkan. Semoga media online bisa obyektif dalam memberitakan, harus sesuai dengan data dan fakta,” tegas Kabid. (Jefferi)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.