Tebusan Raskin/Rasta di Desa Sukalaksana Kecamatan Sukakarya Berjalan Kondusif

Bekasi, (MR)
Raskin/Rasta salah salah satu program pemerintah yang disalurkan kesetiap plosok Desa bahkan diseluruh tanah air, raskin adalah program yang paling tepat pada sasaran yang dapat dirasakan masyarakat yang kurang mampu. Pada umumnya salah satunya di Desa Sukalaksana Kec. Sukakarya yang setiap bulannya selalu ada penebusan beras/raskin yang dikelola kedua Staf Alhi Desa Sukalaksana adang dan karya.
Adang dan Karya saat ditemui media di kantor Desa Sukalaksana mengatakan, “Saya berdua memang betul selaku pengurus raskin di Desa Sukalaksana, semua Saya yang atur berdua yang dibagi disetiap-tiap RT. Bahkan Saya selalu menyisihkan setiap ada penebusan beras 150 kantong untuk kaum duafa agar bisa dapat merasakan,” katanya.
Warga juga membetulkan, “bahkan penebusan raskin di Desa Sukalaksana tepat pada sasaran seperti yang diharapkan warga walaupun tidak banyak, yang penting asal merata pembagiaannya, itu namanya adil. Warga pun tidak meminta apa-apa ke Pemerintahan Desa Sukalaksana, buat warga yang penting tiap bulannya selalu ada penebusan beras untuk penyanggah kebutuhan sehari-hari. Warga banyak berterima kasih kepada pemerintahan Desa Sukalaksana terutama pada Pak Lurah dan pengurus raskin Desa Sukalaksana Adang dan Karya yang super sibuk setiap ada penebusan beras,” tutur warga kepada media.
Raskin adalah penopang hidup bagi warga yang kurang mampu pada umumnya untuk pemerintahan Desa Sukalaksana, agar selalu memperhatikan warganya peduli dengan warga. Warga pun akan peduli dengan kepemerintahannya. >>Abdullah SN

Loading

Related posts