Syaifullah: Wan Siswandi dan Rodhial Putra Daerah Layak Pimpin Natuna

Natuna(MR) – Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Natuna, Syaifullah mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat untuk memenangkan Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) pada pilkada Natuna Desember 2020.

Hal ini disampaikanya saat mendampingi paslon Bupati/Wakil Bupati Natuna nomor urut 2 saat kampanye di Desa Tanjung Batang, Minggu (22/11).

Menurut Syaifullah, Partai Hanura dan 6 partai lainya mengusung Wan Siswandi dan Rodhial Huda telah jauh-jauh mereka pertimbangkan sebelum mengambil keputusan untuk bergabung.

Pertimbangan mendasar adalah, Wan Siswandi dinilai mumpuni dalam mengelola struktur pemerintahan sebuah kabupaten.

“Dari pasangan calon yang maju, hanya Wan Siswandi yang paling paham dalam mengelola manajemen dan administrasi birokrasi pemerintahan,” ungkap Syaifullah.

Sementara itu Rodhial Huda, kata Syaifullah, termasuk sedikit orang yang mengerti tentang dunia kemaritiman, sesuai dengan kultur wilyah Natuna 98 persenya laut.

“Yang jelas keduanya adalah asli putra daerah Natuna. Dan Wan Siswandi rela melepas jabatan sekda serta melepas status ASN, ini merupakan sebuah tekat luar biasa untuk membangun kampung kita, agar kesejahteraan masyarakat dapat meningkat dari sekarang ini,” ungkap Syaifullah.

Dalam kunjungannya kali ini, WS-RH menyapa warga Tanjung Batang di tiga titik pertemuan. Dalam tiap pertemuan paslon nomor urut 2 ini selalu mendapat antusias warga yang sangat luar biasa.

Dalam Kampanye mereka, Wan Siswandi dan Rodhial Huda selalu konsisten dengan segala program yang mereka sampaikan pada tiap pertemuan. Konsistensi keduanya juga salah satu pertimbangan dari 7 partai pengusung untuk menghantar mereka memenangkan pilkada Natuna pada 20 Desember 2020 nanti.

“Pemilihan tinggal menghitung hari, mari sama-sama kita pilih pemimpin yang layak untuk daerah ini, saya rasa WS-RH adalah yang terbaik dari pasangan calon yang ada, mereka ideal mampu membawa masyarakat sejahtera rukun harmonis, menuju Natuna Maju, maritimnya juara,” tandas Syaifullah/Ril

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.