STQ Ke-XXIV Kec Lempuing Jaya Bernuansa Politik

Kayuagung, (MR)
Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan Ke-XXIV, dijadikan Camat Lempuing Jaya Muhammad Refly dan Kepala Desa Se Kecamatan Lempuing Jaya di jadikan ajang politik dengan cara memberikan pernyataan sikap mendukung dan siap memenangkan H Iskandar SE dalam pemilihan Bupati OKI Tahun 2018 untuk priode ke dua.

Camat Lempuing jaya, Muhammad Refly menyampaikan pantun politiknya di hadapan Bupati OKI, H Iskandar SE, Para FKPD, para Kapilah dan masyarakat Kabupaten OKI yang menghadiri Pembukaan STQ Ke-XXIV, “Dari sungai Belida ke pasar 16 membeli bawang sama tempoyak pada Pilkada 2018 Kami masyarakat lempuing jaya siap berjuang memenangkan Bapak” setelah membacakan pantun camat langsung memanggil semua KepalaDesa Se Kecamatan Lempuing jaya supaya naik panggung kehormatan untuk membacakan surat pernyataan dukungan untuk memenangkan H Iskandar SE dalam pemilihan Bupati tahun 2018 mendatang adapun pernyataan sikap yang di bacakan seluruh Kepala Desa Sekecamatan Lempuing Jaya sebagai berikut.

“Siap medukung Visi Misi Pemerintah Kabupaten OKI yaitu membangun dari desa dalam rangka mewujudkan OKI yang maju sejahtera beriman dan bertaqwa, kami seluruh kepala desa dan elemen Masyarakat kecamatan Lempuing jaya berkeinginan berkehendak agar jika kiranya bapak H Iskadar SE berkenan untuk mencalonkan diri kembali sebagai Bupati OKI untuk priode 2018 yang akan datang kami seluruh kepala desa dan elemen masuarakat kecamatan lempuing jaya siap lahir dan batin untuk mendukung, mensukseskan serta berjuang bersama sama Bapak Iskandar SE guna memenangkan Pilkada 2018 yang akan datang demikian lah pernyataan ini kami buat dan kami nyatakan puji dari lubuk hati kami yang paling dalam tanpa ada suruhan dan tekanan dari pihak mana pun lempuing jaya 20 Pebruari 2017.

Kami atas nama seluruh elemen masyarakat desa se-Kecamatan Lempuing Jaya, yaitu Desa Muara Burnai I, Desa Purwo Asri, Desa Muara Burnai 2, Desa Lubuk Seberuk, Desa Lubuk Makmur, Desa Sungai Belida, Desa Mukti Sari, Desa Lempuing Indah, Desa Tania Makmur, Desa Rantau Durian I, Desa Rantau Durian 2, Desa Rantau Durian Dusun, Desa Tanjung Sari I, Desa Tanjung sari 2, dan satu Desa persiapan.

Dalam kesempatan ini juga Bupati OKI Iskandar SE dalam sambutannya menanggapi pernyataan sikap para Kepala Desa Se Kecamatan lempuing Jaya yaitu, mengatakan kedepan sisa dua tahun ini bahwa kami.

Ada yang disampaikan suatu deklarasi atau saat penyampaian untuk menunjukan semangat kami untuk bekerja, apakah tahun 2019 maju atau tidak yang penting yang saya sampaikan adalah, saya dari hari keharinya untuk bekerja, satu hari mampu untuk merubah dari pada tatanan, dari pada beberapa orang, kalau satu hari, satu tahunnya yaitu tentunya lebih banyak lagi dari pada orang yang mampu kita rubah tatanan kehidupanya kalau satu tahun.

Lima tahun kita mampu lebih banyak lagi kita merubah tatanan di Kabupaten OKI kenapa tidak 10 tahun kita lakukan pengabdian ini di Kabupaten OKI. Dan kalau lebih dari 10 Tahun mungkin seluruh hidup hayat kita, kita abdikan kepada umat masyarakat OKI. >>Ipan

Loading

Related posts