SMKN 2 Kotamobagu Telah Mendata Siswa Yang Belum Dapat Mengikuti Daring dan Akan mendistribusikan 150 Kartu Perdana Untuk Siswa

Kotamobagu, (MR) – SMKN 2 Kotamobagu membagi Kuota 10gb Telkomsel kepada siswa untuk belajar daring dirumah selama pandemi virus corona ini. Saat dikonfirmasi langsung, Hi. Hardi Mokoginta, S.Pd,M selaku Kepala sekolah SMKN 2 Kotamobagu juga menginformasikan untuk siswa dan guru yang telah terverifikasi.

“Atas kerjasama Kemendikbud dengan Telkomsel siswa siswi SMKN 2 Kotamobagu ada 69 siswa yang telah terverifikasi dari 300 siswa yang ada dan dari 60 guru yang ada hanya 29 guru yang juga telah terverifikasi ditahap pertama ini,”ujar Hardi.

Kepala Sekolah SMKN 2 Kotamobagu juga telah mendata siswa yang selama daring ini belum dapat mengikuti karena kendala tidak adanya gadget untuk mengikuti daring ada 150 siswa dari 584 yang ada. Dan nantinya 150 siswa tersebut akan menerima kartu perdana beserta kuota.

“150 siswa yang nantinya dapat kartu perdana untuk saat ini sudah 121 yang telah didistribusikan dan kurang 29 lagi yang baru dalam proses pendistribusiannya,”terang salah satu guru bantu yang ada di SMKN 2 Kotamobagu.

“SlPTJM dari pusat Untuk Tahap 2 tanggal 15 oktober 2020 yang telah diverifikasi ada 97 siswa dan guru 58,”tambah kepsek SMKN 2 Kotamobagu. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.