SMA NegeriI 3 Kota Tangerang Terapkan Pengembangan Lingkungan Sekolah Dalam Menuju Prestasi

Jakarta, (MR) – Obsesi untuk mengejar ketertinggalan dalam bidang edukasi di lembaga pendidikan hal itu merupakan keinginan kita bersama untuk berusaha dan berjuang lebih keras untuk menggapai cita-cita adalah kunci jawabannya.
Selain melalui proses yang panjang dibutuhkan juga kesabaran dan peran serta dari masyarakat dan pemerintah untuk membenahi pondasi awal kompetensi pendidikan untuk menuju pendidikan yang murah, ringkas, dan berkualitas.
Hal itu dikatakan Drs.Arbani,selaku Kepala SMA Negeri 3 Kota Tangerang  kepada media rakyat di ruang Kerjanya sambil berbincang santai baru-baru ini.Drs.Arbani   menambahkan, saat ini yang berkaitan dengan program sekolah saya sedang berbenah baik dari luar maupun dari dalam ,seperti penataan tempat Motor,penhijauan ,serta pengecatan  alhamdulillah telah terealisasi dengan baik.
Pria yang ramah  dan selalu displin  itu mengatakan,“Terkait program sekolah kami selalu berusaha  bagaimana pendidikan ini bisa menjadikan sekolah yang unggul dalam segala hal baik akademis maupun non akademis ,tentunya saya berharap kompenen personil guru bisa lebih solid dalam mengembangkan pendidikan ke depan.sehingga dapat legitimasi langsung dari masyarakat dapat di realisasikan, dan berjalan dengan baik,” terang Arbani, seraya menambahkan, namun demikian untuk meningkatkan mutu dan kualitas guru, dan siswa jelas kami harus terus berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi harapan prestasi dan kepercayaan masyarakat yang sudah tertanam sejak lama.
Pria  yang santun dan aura cerdas  terkesan ramah itu mengatakan,’Seperti salah satu contoh kecil pembenahan dalam lingkungan sekolah dalam membentuk karakter SMA Negeri 3 Kota Tangerang. (Mrg)