SDN Pegadungan 06 Pagi Menggali Kompetensi Siswa Dengan Kejujuran

Jakarta, (MR) – Dalam Rangka mewujudkan pendidikan tentunya harus didasari dengan rasa ke ikhlasan dan ketulusan, serta yang terpenting adalah kejujuran. Itulah kata kunci dalam menggali kompetensi khususnya di dunia pendidikan. Hal tersebut diatas dikatakan oleh sudaryono selaku Kepala SD Negeri pegadungan 06 Pagi  Kecamatan Kalideres Jakarta Barat kepada MR di ruang kerjanya.
Berdasarkan catatan MR terkait erat dengan sosok  Sudaryono adalah merupakan panutan yang berjiwa sosial tinggi dan selalu mementingkan masyakat kecil . Hal itu tentunya beliau selalu memberikan keberkahan dan kesehatan. Tak luput dalam memberikan pelayanan pendidikan pun ia tidak segan-segan berani berkorban demi kepentinggan kemajuan lembaga pendidikan yang kini dipimpinnya di  SD Negeri peadungan 06 Pagi.
Selain  itu kinerja  para dewan guru pun sangatlah disiplin, karena melihat sosok pimpinan seperti Sudaryono yang selalu   berpikir positif bagaimana pendidikan di sekolah yang  dipimpinya itu bisa berjalan dan berkembang dengan keinginan masyarakat. Karena walau bagai manapun keberhasilan pendidikan tentunya harus ada dukungan kuat dari Dewan Guru serta masyarakat khususnya para orangtua wali siswa SD Negeri pegadungan 06 Pagi.
“Program Sekolah  yang saya kedepankan dalam pendidikan adalah meningkatkan disiplin dan tanggung jawab  dalam memberikan pelayanan pendidikan,sehingga anak didik yang ada di SD Negeri pegadungan 06  Pg  bisa menjadikan manusia yang berguna bagi Nusa dan Bangsa,dan sehingga apa yang dicita-citakan bisa terwujud,”terang  sudaryono
Kepala Sekolah yang  selalu santun terhadap wartawan tersebut lebih lanjut mengatakan, saya selalu memberikan pengarahan serta pembinaan kepada para Dewan Guru secara rutin serta selalu mengevaluasi bagaimana pendidikan yang ada di SD Negeri  pegadungan 06 Pagi bisa menjadi sekolah unggulan dan berkualitas Seperti Visi Sekolah kami adalah, terwujudnya  sekolah yang berprestasi berdasarkan iman dan Taqwa. Sedangkan Misinya, mengoptimalkan proses pembelajaran ,meningkatkan profesionalisme Guru,mengoptimalkan menajement sekolah,menyelenggarakan kegiatan pembelajaran keagamaan  secara rutin,meningkatkan hubungan kerjasama dengan masyarakat.” jelas sudaryono kepada MR. (MRg)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.