SMA Negeri 1 Ngronggot Nganjuk Hebat Berprestasi Tanpa Henti

Nganjuk, (MR) – BARU-baru ini siswa SMAN 1 Ngronggot Nganjuk Jawa Timur menorehkan prestasi bergengsi di tingkat Nasional. Ini merupakan kontribusi atas pencapaian peserta didik di tangga puncak yang sangat hebat, dengan berlatih dan belajar yang sungguh-sungguh pada akhirnya mendapat prestasi membanggakan untuk sekolah, dan orang tua.

Walaupun begitu untuk menggapai prestasi ini tidaklah mudah, membutuhkan proses yang panjang, perjuangan dan dukungan semua pihak baik dari warga sekolah, mulai dari Kepala Sekolah,Guru,Staf,Karyawan,dan orang tua hingga lingkungan.

SMAN 1 Ngronggot Kali ini membuktikan kehebatannya, bahwa Siswa yang bernama Marsha Amelia, X1 telah mendapat juara 1 Juzitzu di Kelas Putri kejuaraan tingkat Nasional ,dan Kemudian dalam kejuaraan Volly dapat juara II antar kampong Kemenpora 2023 diselenggarakan di Jakarta. Siswa Tim volley adalah M.Nazril Dwi Nurdiansyah X5, Muh.Zainal Abidin X6, Irsyad Mustaqim D XI 6 , Said Agil S XI6, Desta Gusti Yudistira P XII IPA 1, Riki Ahmad S XII IPS 1.

Kepala Sekolah Priyanti Rusanti S, S.Sos.,M.Pd. mengapresiasi dan bangga kepada siswa berprestasi ini. Sungguh kebaikan yang harus diteruskan dan ditularkan kepada seluruh siswa-siswi yang lainnya sebagai penyemangat untuk menjadi generasi yang bermanfaat bagi nusa, bangsa dan negera. “Bangga dan bahagia dengan bertambahnya prestasi kejuaraan yang ditorehkan oleh anak didik SMAN 1 Ngronggot. Sesulit apapun bukan alasan untuk berhenti berprestasi, dan terima kasih juga kepada Ibu/Bapak guru yang telah membimbing Siswa-siswi hingga saat ini,” ucapnya.

Selanjutnya beliau menyarankan untuk tidak mudah puas akan pencapaian tersebut,teruslah ditingkatkan dan dikembangkan dan jadikan prestasi ini sebagai modal untuk mencapai cita-cita di masa depan nanti.Selain itu, ia memberikan semangat kepada seluruh siswa untuk terus berkontribusi menjadi generasi emas yang memiliki potensi dengan belajar sungguh-sungguh baik di akademis maupun non akademis. Tentunya setiap anak memiliki kemampuan masing-masing yang bisa dibanggakan,”ujarnya.

Keluarga Besar SMAN 1 Ngronggot juga mengajak kepada seluruh siswa siswi untuk terus semangat membuat prestasi sesuai dengan kapasitasnya masing-masing. Kalian semua anak-anak cerdas, pasti bisa dan wujudkan mulai dari sekarang.

Sementara dari para Guru dan pembimbing juga mengucapkan terima kasih atas pencapaiannya. Harapannya prestasi ini kedepan bisa menjadi motivasi untuk siswa yang lain dan bisa membantu mencapai susuatu bersama-sama sekaligus untuk membantu membuat sesuatu menjadi sukses di bidangnya masing-masing. (Ag)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.