mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Silaturahmi dan Deklarasi Damai Kapolres Ciamis Bersama Elemen Masarakat Dalam Rangka Pileg Dan Pilpres

Published on Sep 24 2018 // Ragam
Ciamis, (MR)
Bertempat di aula pesat Gatra Polres Ciamis di laksanakan silaturahmi dan deklarasi damai Kapolres Ciamis bersama elemen masarakat dalam rangka pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang aman dan damai.
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dandim 0613 Ciamis, Danramil, Bupati Ciamis, Kejari, Ketua MUI, ketua Bawaslu serta Ormas dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).
Dalam acara tersebut Kapolres Ciamis AKBP Bismo teguh prakoso,SH.,S.Ik menyampaikan, “seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini sudah ada 2 paslon Presiden dan Wakil Presiden yang sudah mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Ciamis dimana pada tanggal 20 september 2018 akan di tetapkan menjadi paslon Presiden dan Wakil Presiden serta penetapan DCT legislatif akan di laksanakan pada tanggal 20 September 2018 di lanjutkan dengan tahapan yang paling menyita energi yaitu tahapan kampanye pada tanggal 23 September 2018 s/d tanggal 13 April
2019,” tuturnya.
Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, “pemilu pada dasarnya adalah untuk kepentingan rakyat indonesia sehingga tidak selayaknya kita saling hujat dan menebar informasi hoax yang dapat memecah belah keutuhan NKRI sehingga dengan di laksanakan kegiatan deklarasi damai ini dapat menjadi upaya untuk menjadikan wilayah Kabupaten Ciamis tetap kondusif dalam menghadapi pemilu 2019 yang akan datang,” terangnya.
Masih di tempat yang sama Mayor Wilde Danramil Ciamis mewakili Dandim 0613 menyampaikan. “Polri dan TNI akan bersinergis untuk pengamanan pelaksanaan pemilu 2019 sehingga kegiatan ini sebagai kesepakatan awal semua pihak untuk menciptakan pemilu yang damai di wilayah Kabupaten Ciamis,” ungkapnya. >>Heri

Leave a comment