Setiap Kamis Malam Fitnes Andi Raga Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Jakarta Utara, (MR) – Ruang Fitnes Andi Raga menggelar dzikir dan doa bersama di jalan Ampera 4 No. 25 Pademangan Jakarta Utara, pada Kamis, 12 Nopember 2020.

Dizikir dan doa bersama yang dihadiri Para warga Tetangga serta member ( pelanggan ) Fitness tersebut merupakan kegiatan rutin setiap hari Kamis, yang dilaksanakan sejak awal bulan lalu,

”Kita berharap dengan kegiatan keagamaan yang rutin digelar seperti ini bisa memperkuat spiritualitas Pelanggan (member) yang tentu akan berdampak pada kinerja yang positif. Kita juga berdoa agar aktivitas bisnis usaha Andi Raga, diridhoi dan diberkahi oleh Allah Swt,” kata Ustad Nasukha yang sebelumnya acara pembukaan di pandu Sdr Oryza , tutur nya.

Turut hadir dalam kegiatan doa tersebut Pemilik Andi Raga, Ricky Hardiansyah , Richad Poncho , bersama Instruktur Jubir Raga di acara kegiatan rutin doa bersama setiap Kamis malam.

Harapan dari Ricky Hardiansyah , semoga usaha Cabang di jalan Ampera yang memang Andi Raga ini adalah anak cabang kami dari Andi Raga di jalan Bungur No. 54 Jakarta Pusat , semoga usaha yang baru satu bulan kami rintis dari bawah bisa menjadi bermanfaat untuk kesehatan warga sekitar, ungkapnya.

Acara diisi dengan pembacaan Surat Yasin, dzikir, pembacaan shalawat Nabi, dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh ustadz Nasukha di akhiri pembacaan doa, kesehatan , kelancaran usaha dan rejeki serta doa keselamatan dunia dan akhirat , tutupnya. (Gunawan)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.